Beranda Berita Kapolres Bersama Plt Bupati & Dandim Bagi-Bagi Takjil Kepada Pengguna Kendaraan Bermotor

Kapolres Bersama Plt Bupati & Dandim Bagi-Bagi Takjil Kepada Pengguna Kendaraan Bermotor

67
0

Kapolres Bersama Plt Bupati & Dandim Bagi-Bagi Takjil Kepada Pengguna Kendaraan Bermotor

Jajaran Forkopimda Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur, membagikan ratusan bingkisan takjil, kepada para pengendara kendaraan bermotor yang melintas. Aksi bagi-bagi takjil ini, dilakukan untuk memudahkan pengguna kendaraan yang hendak berbuka puasa, dan mereka juga berpesan agar pengendara tidak terburu-buru, dan mengutamakan keselamatannya.

Aksi bagi-bagi takjil ini, dilakukan di Jalan Raya Beji, Tulungagung, Jawa Timur, dilakukan langsung oleh kapolres tulungagung, P-L-T Bupati Tulungagung, dan Dandim 08-07 Tulungagung. Secara bergantian, mereka membagikan ratusan kotak takjil, kepada pengendara kendaraan bermotor yang melintas.

Sebanyak 500 kotak takjil dibagikan dalam acara ini, dan mereka sengaja membagikan takjil kepada pengendara kendaraan, agar mereka tak terburu buru mendekati waktu berbuka puasa. Para pengendara ini, juga di imbau untuk selalu waspada dan berhati-hati, saat berkendara. Meskipun mendekati waktu berbuka, mereka diharapkan tidak saling kebut, saat berkendara bermotor.

Aksi bagi-bagi takjil ini, rencananya akan dilakukan setiap hari, dengan melihat jadwal kegiatan forkopimda. Selain sebagai bentuk solidaritas, dengan pembagian takjil ini, para forkopimda ini, juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat, atas terjaganya situasi yang kondusif, pasca pelaksanaan pemilu 2019.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

29 + = 35