Beranda Berita KADES KESANDUNG MASALAH HUKUM KOMISI I DPRD NGANJUK SIDAK KANTOR DESA BANDUNG

KADES KESANDUNG MASALAH HUKUM KOMISI I DPRD NGANJUK SIDAK KANTOR DESA BANDUNG

43
0

Mengetahui adanya kekosongan jabatan kepala Desa Bandung Prambon Nganjuk dikarenakan kepala Desanya kesandung maslaah hukum, komisi DPRD Nganjuk melakukan sidak ke kantor Desa Bandung, dalam sidak tersebut bertujuan mengetahui permasalahan yang ada di Desa Bandung terkait pelayanan tanpa adanya jabatan kepala Desa, komisi juga mendapati adanya plh Sekdes yang tidak mempuyai hak mengesahkan surat surat berkaitan dengan jabatan Sekdes.

Mendapatkan informasi terkait kekosongan jabatan kepala Desa Bandung Kecamatan Prambon Nganjuk Jawa Timur, karena tersandung masalah hukum terkait penipuan terhadap warganya, tentang pengurusan sertifikat tanah.

Komisi i DPRD Kabupaten Nganjuk yang di ketuai Mashudi , mendatangi kantor balai Desa Bandung bersama seluruh anggota komisi i untuk melakuk sidak guna memastikan pelayanan yang ada sesudah Kades Bandung terjerat masalah hukum, yang saat ini sedang ditahan.

Dengan adanya kekosongan jabatan kepala desa , komisi i memastikan teknis nantinya terkait APBD Desa Bandung, serta teknis pengajuan anggaran add desa tahun 2020 tanpa adanya jabatan kepala desa.

Dalam tinjauanya komisi i juga mengetahui di Desa Bandung Prambon terkait Sekdes juga di jabat plh Sekdes , hal tersebut membuat segala pengurusan pelayanan surat surat yang berhubungan dengan sekertaris desa , menjadi terhambat dikarenakan plh sekdes tidak mempunyai hak. Mengesahkan surat surat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

2 + 4 =