fbpx
Connect with us

Berita

KABUPATEN KEDIRI – PP Kabupaten Kediri Gelar Rakercab Mantap Berikan Dukungan Ke Paslon Bupati Wakil Bupati Kediri

Diterbitkan

pada

KABUPATEN KEDIRI – PP Kabupaten Kediri Gelar Rakercab Mantap Berikan Dukungan Ke Paslon Bupati Wakil Bupati Kediri

Pemuda Pancasila (PP kabupaten kediri memberikan dukungannya kepada pasangan calon bupati tahun 2020, Hanindhito- Dewi Mariya Ulfa di pilbup 9 desember mendatang.

Bertempat di salah satu hotel di kediri, calon bupati kediri tahun 2020, Hanindhito Himawan Pramana mendatangi kegiatan rekercab pemuda pancasila.

Dalam kegiatan tersebut, Hanindhito Himawan Pramana  cabup kediri mendapatkan dukungan dari pemuda pancasila cabang kabupaten kediri. Kegiatan rakercab pemuda pancasila dilakukan penandatanganan pernyataan sikap pemuda pancasila kabupaten kediri di pilkada tahun 2020.

Penandatangan pernyataan sikap ditandatangani oleh semua pengurus sekaligus cabub tunggal hanindhito juga melakukan penandatanganan pernyataan sikap.

Saat dikonfirmasi ketua pemuda pancasila kabupaten kediri,  M. Helmi Anshori mengatakan pihaknya dalam memberikan dukungan ke pasangan cabup Hanindhito –  Dewi Maria Ulfa sudah membentuk relawan di 26 kecamatan yang akan dikembangkan di 344 desa.

Saat ditanya terkait keberadaan bumbung kosong atau kolom kosong, helmi mengatakan perbedaan itu adalah hal yang wajar dalam demokrasi. Untuk itu yang belum

download madu tv di playstore

Radio MDSFM

Madu TV Channel

Linked Media

%d blogger menyukai ini: