Beranda Berita KABUPATEN KEDIRI BAKAL DIPIMPIN SOSOK “SRIKANDI” ?

KABUPATEN KEDIRI BAKAL DIPIMPIN SOSOK “SRIKANDI” ?

144
0

Perhelatan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati 2020 bakal semarak dengan munculnya sejumlah bakal calon Bupati. Yekti Murih Wiyati optimis Kabupaten Kediri bakal dipimpin kembali dari sosok perempuan dan dirinya siap maju bila dikehendaki masyarakat .

Perempuan asli kelahiran Kediri 44 tahun silam ini merupakan sosok yang santun dan juga bersahaja. Ibu dua anak yang lahir pada 24 Maret 1976 dari pasangan Alm Haji Soeka Wiyono dengan Ibu Jat Wahyu Ningsih merupakan seorang Srikandi yang patut ditiru dan juga diapresiasi.

Dengan ketekunan dan kegigihanya, Hj. Yekti Murih Wiyati telah merintis usaha produksi kopi luwak yang berlokasi di Desa Pranggang Kecamatan Plosoklaten Kabupaten Kediri.

Selain itu, mantan jebolan mahasiswa Universitas Muhammadyah Malang ini juga pernah memiliki perusahaan rokok Pt. Tadji mas.

Saat ditemui dirumahnya, Hj. Yekti Murih Wiyati, menjelaskan kopi luwak yang diproduksi dijamin original tanpa campuran bahan lain dan higienis.

Kopi luwak merupakan kopi yang dimakan oleh luwak, kemudian dikeluarkan sebagai kotoran luwak tetapi untuk biji – biji kopi tersebut tidak dicerna masih berbentuk biji kopi.

Didalam perut luwak biji kopi mengalami proses fermentasi dan dikeluarkan lagi dalam bentuk biji bersama dengan kotoran luwak yang kemudian biji kopi luwak dapat dibersihkan dan diproses seperti kopi biasa.

Disinggung terkiat dengan pilihan Bupati, dirinya juga siap apabila masyarakat menghendaki dirinya untuk maju di pemilihan bupati 2020 mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

+ 41 = 47