JUMLAH PASIEN SEMBUH DI TULUNGAGUNG BERTAMBAH

Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Tulungagung. mengumumkan kesembuhan empat pasien corona. Keempat pasien tersebut berjenis kelamin laki – laki, dan berasal dari dua wilayah kecamatan. Presentasi kesembuhan pasien corona di tulungagung saat ini mencapai 31,5 persen.

Sebanyak 4 pasien positif covid 19 di Kabupaten Tulungagung, dinyatakan negatif dan sudah sembuh. Mereka langsung pulang ke rumah setelah mendatakan surat keterangan sembuh yang dikeluarkan oleh gugus tugas percepatan penanganan covid 19 setempat. Hingga saat ini total pasien sembuh sebanyak 18 orang. Dengan jumlah ini rasio kesembuhan pasien mencapai 31,5 persen.

Keempat pasien yang dinyatakan sembuh ini berjenis kelamin laki – laki. Tiga orang diantaranya berasal dari Kecamatan Sumbergempol , dan satu sisanya dari Kecamatan Pakel. Untuk tiga pasien asal Kecamatan Sumbergempol berasal dari Klaster Desa Jabalsari . Sedangkan satu sisanya merupakan Karyawan Pabrik Rokok Simustika.

Hingga saat ini masih terdapat empat pasien asal Desa Jabalsari. yang masih menjalani karantina di rusunawa Iain Tulungagung. Sedangkan untuk karyawan pabrik rokok simustika. masih terdapat 14 orang yang diisolasi di lokasi yang sama.