Beranda Berita Jelang Libur Natal Dan Tahun Baru Tiket Kereta Api Jarak Jauh...

Jelang Libur Natal Dan Tahun Baru Tiket Kereta Api Jarak Jauh Habis Terjual

147
0

Jelang libur panjang, natal dan tahun baru, ketersediaan tiket kereta api jarak jauh dari stasiun Tulungagung, Jawa Timur, menuju kota besar, seperti Jakarta, Bandung, dan Yogyakarta, telah banyak di pesan calon penumpang. Bahkan tiket kereta api jarak jauh menuju Tulungagung, kini telah habis terjual, untuk memenuhi permintaan masyarakat, P-T K-A-I menyiapkan tambahan tiga rangkaian kereta, dan juga telah terisi 85 persen.

Liburan sekolah, yang bersamaan dengan libur natal dan tahun baru, tiket kerata api jarak jauh dari Jakarta, Bandung, dan Yogyakarta, melalui, dan tujuan stasiun besar kerata api Tulungagung, Jawa Timur, sudah habis terjual untuk perjalanan 13 Desember 2018 hingga tanggal 1 januari 2019.

Banyaknya animo masyarakat untuk menghabiskan masa liburan sekolah, dan liburan akhir tahun ini, pihak P-T Kereta Api Daop 7 Madiun, telah menambah tiga kereta tambahan tujuan Tulungagung, yakni Kereta Api Matarmaja tambahan, Brantas tambahan, dan Kereta Api Gajayana tambahan. Bahkan untuk tiket kereta api tambahan ini, kini sudah terjual 85 persen, dan diperkirakan akan habis dalam waktu beberapa hari kedepan.

Sedangkan untuk arus balik dengan tujuan Jakarta, Bandung, dan Yogyakarta, saat ini ketersediaan tiket, masih dapat terlayani, dan masih menyisakan sekitar 25 persen. Untuk kereta api lokal, jurusan Malang-Surabaya, dan sebaliknya, hingga saat ini, masih dapat terlayani, karena tiket baru dapat di pesen 7 hari sebelum hari keberangkatan.

Puncak kedatangan arus balik dari kota besar, diperkirakan akan terjadi mulai tanggal 16 Desember 2018, bersamaan hari pertama libur sekolah. Pihak pengelola stasiun Kereta Api Tulungagung, berencana akan membuat posko, dan menambah jumlah kursi di ruang tunggu, untuk kenyamanan para penumpang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

9 + 1 =