Connect with us

Sepakbola

Javlon Guseynov Rindukan Kehadiran Suporter di Stadion

Diterbitkan

pada

Bek asing Borneo FC Javlon Guseynov (HO/Borneofc.id)

Samarinda – Bek asing Borneo FC Javlon Guseynov mengaku sangat merindukan kehadiran suporter di stadion untuk mendukung penampilan tim kebanggaannya.

Meski demikian, pemain asal Uzbekistan itu memaklumi ketidakhadiran penonton untuk saat ini karena situasinya memang belum memungkinkan.

“Tidak ada penonton di stadion rasanya tak baik. Karena penonton dan suporter yang hadir di stadion, akan mengangkat semangat kami dalam bermain,” katanya, dikutip dari laman resmi klub, Sabtu.

Menurut dia, pertandingan tanpa penonton memang akan sangat berbeda dibandingkan pertandingan yang dimeriahkan riuhnya dukungan suporter.

Walau tidak merasakan langsung dukungan suporter, Javlon memastikan akan merasakan dukungan suporter Borneo FC yang menyaksikan pertandingan lewat layar kaca.

“Untuk musim ini kami harus merasakannya. Tapi saya berharap mereka bisa cepat hadir di stadion mendukung kami,” ujar Javlon.

Terlepas dari dukungan suporter, pemain berusia 30 tahun itu mengaku sudah sangat senang karena kompetisi akan dimulai.

Sebab, kata dia, selama lebih dari setahun, tepatnya sejak Maret 2020, para pemain Liga 1 dan Liga 2 tak lagi bisa bermain di kompetisi reguler.

Dikatakan Javlon, penundaan demi penundaan yang terjadi di Liga 1 memang membawa dampak tak bagus pada mental dan fisik pemain.

“Sulit bagi kami. Karena kami sudah lama menunggu. Sulit menjalani hari tanpa pertandingan bola, hanya rencana, rencana dan rencana saja. Jadi saya harap dalam dua minggu ini kami akan mulai kompetisinya,” pungkasnya.

Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali mengumumkan secara resmi bahwa kompetisi sepak bola Liga 1 musim 2021 bergulir pada 27 Agustus atau mundur satu pekan dari yang dijadwalkan sebelumnya yakni 20 Agustus.

Penetapan tanggal tersebut sesuai dengan hasil rapat koordinasi dengan pemangku kepentingan lainnya seperti PSSI, PT LIB, Polri, dan BNPB/Satgas Penanganan COVID-19.(zl/antara/ed;yr)

Continue Reading
Advertisement

Premier League

Pogba Bantah Rumor Keretakan Hubungan dengan Solskjaer

Diterbitkan

pada

Gelandang Manchester United Paul Pogba dan pelatih Ole Gunnar Solskjaer. ANTARA/AFP/PAUL ELLIS.

Manchester, Inggris – Gelandang Manchester United, Paul Pogba membantah rumor yang mengatakan bahwa adanya keretakan hubungan antara dirinya dan pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer,

Pemain asal Prancis tersebut menyebut bahwa rumor itu sebagai sebuah berita bohong.

Kontrak Pogba saat ini memasuki tahun terakhirnya di Manchester United. Manajemen klub diketahui tengah berusaha untuk mempertahankan gelandang berusia 28 tahun itu di Old Trafford.

Namun, media Inggris The Sun baru-baru ini mengeluarkan laporan terbaru mengenai spekulasi masa depan Pogba. Mereka mengklaim Pogba ingin cabut dari Manchester United selama Ole Gunnar Solskjaer masih menjadi pelatih Setan Merah.

Laporan tersebut bahkan mengklaim bahwa Pogba sampai tidak mau berbicara dengan Solskjaer setelah MU dipermalukan Liverpool 5-0 di Old Trafford akhir pekan lalu.

Tidak terima dengan pemberitaan itu, Pogba memberikan klarifikasi melalui akun media sosialnya beberapa saat yang lalu.

Melalui akun Twitter-nya, Pogba membantah semua laporan itu dan menyebut jurnalis yang bersangkutan hanya ingin membuat sensasi dengan membuat berita hoaks.

“Media sekali lagi ingin menciptakan polemik dengan berita yang 100 persen bohong. Mereka menggunakan kebohongan besar untuk membuat sebuah tajuk berita,” tulisnya di Instagram Stories, yang dikutip Sky Sports pada Rabu.

“Jurnalis yang menggunakan nama saya untuk menciptakan polemik ini mengada-ada sesuatu yang tidak ada.”

Pogba juga membantah laporan bahwa dia ingin cabut dari United karena Solskjaer, sambil mengatakan dirinya menghormati sang pelatih dan tidak pernah berniat untuk pergi seperti yang diberitakan.

“Satu-satunya alasan mengapa saya mengklarifikasi ini karena mereka tidak menghormati pelatih saya, klub saya dan para pendukung saya,” lanjutnya.

“Pesan saya hanya satu: semakin sedikit kalian (Fans MU) membaca kabar-kabar seperti ini semakin baik. Karena mereka (para Jurnalis) tidak punya rasa malu dan akan mengatakan apapun yang mereka suka tanpa dasar apapun,” ujarnya.(antara/*)

Continue Reading

MaduTV on Facebook

 

TV DIGITAL MADU TV

Radio MDSFM

Linked Media

madu-tv-live-streaming

Trending

%d blogger menyukai ini: