Jatim Bermasker Hingga Desa Desa Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19

Kediri (madu.tv)—Gerakan JATIM BERMASKER terus digelorakan disemua Jajaran Kepolisian dari tingkat Daerah hingga Kecamatan, seperti yang dilakukan FORKOPIMCAM (Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan) Ngadiluwih, Kabupaten Kediri yang berlangsung di Kampung Tangguh Semeru Desa Dukuh Ngadiluwih Kediri pada Rabu (6/8/20) Sore.

Louncing Selain dilakukan oleh Camat, Kapolsek serta Danramil juga turut hadir Seluruh Kepala Desa se Kecamatan Ngadiluwih juga Bhabinkamtibmas dan Babinsa se Kecamatan Ngadiluwih serta para Relawan Kampung Tangguh Semeru, Ormas dan Komunitas WONG WONG NGADILUWIH.

Kegiatan dilakukan serentak se-Jatim yg dimotori oleh FORKOPIMDA PROV JATIM dan Kabupaten/ Kota se Jatim yg diluncurkan Polda Jatim melalui Virtual.

Kapolsek Ngadiluwih AKP. Mukhlason mengungkapkan, Tidak Ketinggalan Forkopimcam Ngadiluwih setelah Louncing langsung turun bersama ke jalan membagikan Masker kepada pengguna jalan baik yang sudah memiliki masker maupun tidak pakai Masker semua kebagian hal ini agar masyarakat tidak hanya memiliki 1 Masker.

“Gerakan Jatim Bermasker ini akan di gelorakan terus baik di Tingkat Kecamatan maupun di Desa-Desa guna memutus mata rantai Covid-19 dan merupakan upaya hidup sehat agar tidak tertular maupun tidak menularkan virus kepada orang lain, ” Ujarnya. 

Lebih Lanjut Kapolsek Ngadiluwih Menegaskan, Dengan memakai masker merupakan bentuk Sayangi Keluarga, Saudara, Teman maupun tetangga sehingga Ngadiluwih dari zona Orange menjadi zona Hijau serta Covid-19 segera berakhir.(*)