Beranda Berita Jamaah Haji Kloter 13 Probolinggo Tiba Di Probolinggo

Jamaah Haji Kloter 13 Probolinggo Tiba Di Probolinggo

61
0

Sebanyak 359 Jama’ah Haji Kabupaten Probolinggo, Kloter 13 Jawa Timur,pada Kamis sekitar pukul 12.30 wib, telah tiba di Wisata Religi Desa Curah Sawo Kecamatan Gending Kabupaten Probolinggo. Kedatangan Jama’ah Haji Kloter 13 ini disambut haru oleh keluarga masing masing.

Sebanyak 359 Jama’ah Haji Kabupaten Probolinggo Kelompok Terbang (Kloter) 13 Jawa Timur,tiba di Wisata Religi Miniatur Ka’bah Desa Curah Sawo Kecamatan Gending Kabupaten Probolinggo, Pada Kamis sekitar pukul 12. 30 wib.

Kedatangan para jamaah haji disambut haru para keluarganya yang sudah menunggu. Mereka langsung memeluk keluarganya yang baru datang ibadah haji, yang selanjutnya dibawa ke mobil untuk pulang ke rumahnya masing-masing. Kabag Kesra Kabupaten Probolinggo Didik Abdurohim mengatakan, jamaah haji untuk kloter 13 ada sebanyak 450 orang itu semuanya kembali ke Kabupaten Probolinggo.

Jamaah haji dari kabupaten probolinggo seluruhnya ada 890 orang yang terbagi dalam 2 kloter yang diberangkatkan maupun kembali ke Kabupaten Probolinggo secara bertahap.

Sementara rombongan haji lainnya, tersisa 1 kloter lagi yaitu kloter 14 yang dijadwalkan dalam rombongan haji datang pada kamis sekitar pukul 19.30 wib yang akan dijemput dari bandara, kemudian ke Embarkasi Sukolilo Surabaya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

69 − = 60