Beranda Berita Jamaah Haji Asal Nganjuk Meninggal Dan Satu Kritis

Jamaah Haji Asal Nganjuk Meninggal Dan Satu Kritis

94
0

Jamaah Haji Asal Nganjuk Meninggal Dan Satu Kritis

Dua jamaah haji Asal Kabupaten Nganjuk, meninggal dunia di madinah. Sementara kedatangan jamaah haji asal Kabupaten Nganjuk, di warnai isak tangis keluarga yang telah kangen .

Dengan dikawal pihak kepolisian, jamaah haji asal Nganjuk dari kelompok terbang 41 ini tiba di Pendopo Kabupaten Nganjuk, kedatangan jamaah haji ini disambut segenap pejabat teras Pemkab Nganjuk, baik dari bupati dan jajarannya. Sebelumnya jamaah haji singgah dulu di asrama haji sukolilo surabaya sebelum selanjutnya di pulangkan ke Kabupaten Nganjuk. Semulah jamaah haji kolter 41 yang berangkat berjumlah 300 jamaah, namun dua calon jmaah haji tunda berangkat karena sakit, dan bergabung dengan jmaah haji koletr belakngnya yakni berasal dari wilayah Kabupaten Mojokerto, sementara satu jamaah haji atas nama Ibu Khotijah Asal Desa Babadan, Kecamatan Patian Rowo, meinggal ketika di mina, dan dimakamkan langsung di arab saudi.

Selain jamaah haji kloter 41, jamaah haji kloter 40 juga telah pulang,menggunakan sejumlah bus pengantar jamaah haji yang telah disediakan oleh penyelenggara. Dari total jamaah haji yang diberangkatkan sebanyak 445 jamaah, satu jamaah haji atas nama Sutriyanti gagal berangkat karena sakit, sementara satu jamaah haji atas nama Suyadi, desa campur gondang meninggal dunia di mina. Selain itu dua orang jamaah haji dipulangkan lebih awal karena menderita sakit.

Novi Rahman Hidayat Bupati Nganjuk, berjarap jamaah haji yang telah tiba di tanah kelahirannya ini menjadi haji mabrur , sementara untuk keluarga jamaah haji yang meninggal diminta untuk tabah dan meng iklaskan kepergiannya, bupati berharap meninggalnya dua jamaah haji asal nganjuk ini akan mendapatkan tempat yang layak di sisi allah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

79 + = 83