Connect with us
berkat ramadhan luv

Berita

Jalin Silaturahmi dan Kerjasama, Gathering Pertama PT LISA di Yogyakarta

Diterbitkan

pada

Yogyakarta (madu.tv) – Demi memupuk rasa kebersamaan dan kepedulian antara Pimpinan serta Karyawan. PT Luv Inti Sukses Abadi (PT LISA) Menggelar Gathering pertamanya di kawasan Yogyakarta. Kegiatan berlangsung mulai Minggu (11/4/21) hingga Selasa (13/4/21) penuh keakraban. Antara manajemen dan karyawan beserta keluarganya. Agenda ini untuk menjalin silaturahmi juga sinergitas antar unit usaha guna meningkatkan semangat kerja para pekerja atau karyawan.

Gathering yang bersama segenap Karyawan PT LISA Kitchen & Lounge Kediri, LUV! Kitchen & Lounge Surabaya. MAXY kediri , MAXY Tulungagung, Harmony Residen. Amarta Land dengan melibatkan seluruh pekerja berjumlah kurang lebih 120 orang.

Sebelum berangkat, semua karyawan wajib mengikuti Rapid Test Antigen. Sebagai kelengkapan syarat melaksanakan Protokol Kesehatan di masa pandemi Covid-19.

Mengawali dengan pemberian penghargaan bagi karyawan hari pertama. Pihak manajemen memberikan apresiasi dan penghargaan karyawan berprestasi terbaik. untuk di berikan di The Rich Hotel Yogyakarta.

Setelah segenap manajemen dan karyawan menginap di the Rich Hotel Yogyakarta. Keesokan harinya melanjutkan acara outbound. Outbond dapat mengasah Adrenalin dengan mengendarai maupun ikut Off Road di kawasan Lereng Gunung Merapi. Dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan, di lanjutkan ke Pantai Parangtritis dan malam harinya ke kawasan Favorit  Malioboro.

Tepat di hari terakhir kegiatan pukul 03.00 WIB (13/4/21). Segenap karyawan bersama manajemen mengadakan sahur bersama bertepatan hari puasa ramadhan pertama. Kemudian sekitar pukul 10.00 WIB melanjutkan perjalanan ke pusat oleh-oleh Yogja dan perjalanan pulang ke Kediri.

Wahyudi selaku Chief Executive Officer (CEO) PT Luv Inti Sukses Abadi (PT LISA) berharap dengan Gathering ini dapat mempererat tali silaturahmi serta sinergitas antar unit usaha dari PT Luv Inti Sukses Abadi, meskipun situasi masih pandemi Covid-19 tidak menyurutkan semangat para Karyawan dalam mensukseskan gelaran Gathering perdana tahun ini.

“Gathering ini bisa di jadikan sebagai ajang refreshing Karyawan dan Manajemen dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1442 H. Dan di harapkan sepulang dari kegiatan, pikiran kembali tenang dan siap untuk kembali beraktivitas di perusahaan,” ungkap Yudi sapaan akrab pengusaha muda asal Kota Tahu Kediri ini.

Lebih jauh Yudi menceritakan, “Acara Family Gathering ini merupakan pilihan terbaik karena selain melibatkan karyawan, perusahaan juga berniat untuk merangkul keluarga karyawan agar ikut terlibat dalam setiap acara yang di gelar perusahaan. Hal ini dapat membuat para istri maupun suami dan anak-anak karyawan merasa menjadi bagian dari keluarga besar perusahaan. Rasa bangga menjadi bagian dari sebuah perusahaan adalah cerminan kesuksesan sebuah perusahaan di mata masyarakat,” tuturnya.

Acara Gathering Family ini bisa menjadi sarana untuk memperkokoh ikatan persaudaraan di antara karyawan dan keluarga karyawan serta Manajemen. Para karyawan tidak hanya sebagai pekerja saja, tetapi juga tempat untuk saling peduli dan support terhadap Perusahaan, layaknya sebuah keluarga besar. Dan ia berharap para karyawan dan keluarga karyawan bisa saling menguatkan bukan melemahkan dan saling mendukung bukan menjatuhkan” pungkas Yudi, Chief Executive Officer (CEO) PT Luv Inti Sukses Abadi ( PT LISA).

I Gusti Ngurah Bayu salah satu peserta Gathering yang juga Operation Manager PT LISA mengucapkan sangat bangga menjadi bagian dari Keluarga Besar Perusahaan.

“semoga dengan adanya gathering di Yogyakarta ini, kita semua dapat menjalin silaturahmi juga sinergitas antar karyawan, saya mewakili rekan-rekan mengucapkan terima kasih sudah dipercaya menjadi bagian dari Keluarga Besar PT LISA, dengan Gathering Family ke-1 ini semoga dapat membangun kebersamaan serta mendekatkan emosional antara karyawan di kantor dalam menghadapi pekerjaan yang berat, sehingga mereka tidak menjadi bosan dan akan menjalankan dengan hati yang tulus, karena keluarga dan rekan bisa saling membantu dan mensupport satu sama lainnya dalam bersama-sama membesarkan Perusahaan,” ucap Bli panggilan akrab I Gusti Ngurah Bayu yang asli Bali. (tim)

Continue Reading
Advertisement
Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

space-iklan-300x250

TV DIGITAL MADU TV

space-iklan-300x400

Radio MDSFM

Linked Media

madu-tv-live-streaming

%d blogger menyukai ini: