NIAS SELATAN – Jalan Penghubung Kecamatan Dan Kabupaten Terancam Putus

NIAS SELATAN – Jalan Penghubung Kecamatan Dan Kabupaten Terancam Putus

Jalan penghubung antar kecamatan dan kabupaten Nias Selatan mengalami longsor di bibir jalan. Sejumlah kendaraan besar bahkan tidak berani lewat karna di kwatirkan amblas.

Ruas jalan akses menuju Dapil Empat di Desa Hilisaooto Kecamatan Siduaori Kabupaten Nias Selatan terancam putus akibat terkikis tanah sehingga berakibat badan jalan tersebut menjadi longsor, badan jalan tersebut jatuh kejurang sepanjang 10 meter mengakibatkan kondisi jalan tersebut berbahaya di lalui kendaraan roda dua dan roda empat

Jalan tersebut merupakan  jalan satu-satu nya menuju ke Kabupaten Nias Selatan dan juga merupakan jalan utama  dalam melakukan perputaran perekonomian didaerah Dapil tersebut.

Camat Siduaori menyatakan jalan tersebut sudah di lakukan pengerjaan pada tahun 2019  akan tetapi kelanjutan pembangunan tersebut tidak terselesaikan tanpa kita ketahui penyebabnya akan tetapi anggaran sudah ada dan tahap awal pengerjaan sudah di lakukan, kami dari beberapa camat di lingkungan Dapil Empat sudah menyampaikan kepada bupati Nias  Selatan melalui PTUPR untuk di lakukan kelanjutan pembangunan badan jalan yang ada di Desa Hilisaooto Kecamatan Siduaori yang mana badan jalan tersebut terancam putus.