Connect with us
berkat ramadhan luv

Berita

Jakarta – ATSDI Harap Sanggahan LPS Tidak Mempengaruhi Keputusan Menkominfo

Diterbitkan

pada

Jakarta – ATSDI Harap Sanggahan LPS Tidak Mempengaruhi Keputusan Menkominfo

Asosiasi Televisi Siaran Digital Indonesia. Meminta kepada Kementerian Komunikasi dan Informatika, untuk tetap mempertahankan keputusan hasil seleksi penyelenggara multipleksing di 22 provinsi. ATSDI menilai keputusan yang Menteri Komunikasi dan Informatika ambil, Johnny G. Plate sudah tepat. Karena berlandaskan analisa dan penilaian yang terukur.

Sejumlah lembaga penyiaran swasta, mengajukan sanggahan atas keputusan hasil seleksi penyeleggara multipleksing siaran televisi digital terestrial. Pengumumannya oleh Kementiran Komunikasi dan Informatika beberapa waktu lalu.

Menanggapi hal tersebut, ketua umum asosiasi televisi siaran digital Indonesia menilai, keputusan yang diambil oleh menteri komunikasi dan informatika Johnny G. Plate, sudah tepat karena berlandaskan analisa dan penilaian yang terukur. Selain itu, Eris Munandar, juga  mengajak untuk seluruh insan media, agar berkolaborasi serta bersinergi, agar analog switch of bisa segera terlaksana.

Sementara itu, dalam hasil penyelenggaraan multipleksing siaran televisi digital beberapa waktu lalu, kominfo memberikan kesempatan kepada para pemain baru, untuk menjadi penyelenggara multiplekser, yakni nusantara TV, yang merupakan anggota ATSDI.

Adapun, permasalahan puas atau tidak puas lembaga penyiaran swasta dalam menerima hasil tersebut, tidak harus mengubah keputusan. Eris berharap, sanggahan itu, tidak mempengaruhi linimasa implementasi analog switch off atau pemadaman siaran analog.

Continue Reading
Advertisement
Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

space-iklan-300x250

TV DIGITAL MADU TV

space-iklan-300x400

Radio MDSFM

Linked Media

madu-tv-live-streaming

%d blogger menyukai ini: