Connect with us
header

Blitar

Kadishub Priyo Suhartono Resmi Duduki Jabatan Baru Sebagai Sekda Kota Blitar

Diterbitkan

pada

Pelaksanaan pelantikan Priyo sebagai Sekda Kota Blitar terlaksana oleh Wali Kota Blitar. Dok: Suko Ramadhan.

Blitar – Pelaksanaan pelantikan Priyo sebagai Sekda Kota Blitar terlaksana oleh Wali Kota Blitar, Santoso. Pelaksanaannya di Ruang Integrated System Center, Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Kota Blitar, pada Selasa (27/7/2021).

Priyo Suhartono yang sebelumnya menduduki jabatan sebagai Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Blitar, terpilih menjadi Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Blitar. “Karena sudah ada persetujuan Kemendagri dan untuk mengisi kekosongan jabatan, hari ini kami lantik Sekda definitif Kota Blitar,” kata Wali Kota Blitar, Santoso.

Santoso meminta kepada Sekda yang baru, agar segera bisa beradaptasi dengan tugas-tugasnya. Selain itu, Santoso juga berpesan kepada Sekda baru untuk memprioritaskan penanganan Covid-19. “Dengan adanya Sekda yang baru, mudah-mudahan bisa segera tancap gas dan menyesuaikan diri dengan tugas-tugasnya. Apalagi di masa pandemi ini, selain tugas rutin, prioritasnya juga menangani Covid-19,” ujarnya.

Usai terlantik, Sekda Kota Blitar, Priyo Suhartono, siap melaksanakan arahan dari pimpinan. Ia juga berusaha membantu kepala daerah dalam penanganan pengendalian Covid-19 di Kota Blitar. Selain itu, Priyo dalam waktu dekat akan meningkatkan sinergitas antar-OPD di lingkungan Pemkot Blitar.

“Soliditas dan solidaritas antar-perangkat, kami tingkatkan untuk mencapai sasaran kerja dan peningkatan pelayanan terhadap masyarakat,” katanya.

Seperti diketahui, ada tiga nama yang lolos hasil seleksi calon Sekda Kota Blitar. Tiga nama tersebut, yaitu, Priyo Suhartono, Widodo Sapto Johanes, dan Eka Atikah. Semuanya merupakan pejabat di lingkup Pemkot Blitar. Priyo Suhartono menjabat kepala Dinas Perhubungan dan Widodo Sapto Johanes menjabat kepala BPKAD. Sedangkan Eka Atikah saat ini menjabat sebagai Sekretaris DPRD Kota Blitar. (sk)

MaduTV on Facebook

TV DIGITAL MADU TV

Radio MDSFM

Linked Media

madu-tv-live-streaming

%d blogger menyukai ini: