Beranda Berita Islam Menuntut Penutupan Cafe Dan Tempat Karaoke

Islam Menuntut Penutupan Cafe Dan Tempat Karaoke

1260
0

Sementara,  Pemerintah Kota Blitar, Senin Siang,  Resmi Mengeluarkan Kebijakan Menutup Sembilan Rumah Karaoke Yang Tersebar Di Kota Blitar. Penutupan Ini, Menyusul Desakan Ratusan Masa Yang Tergabung Dalam Forum Ormas Islam Blitar Raya, Karena Terindikasi Sebagai Sarang Maksiat.

Senin Siang,  Ratusan Masa Forum Ormas Islam Blitar Raya, Menggelar Aksi Demo Di Halaman Kantor Walikota Blitar. Masa Menuntut,  Pemerintah Kota Blitar Tegas Melaksanakan Rekomendasi Penutupan Rumah Karaoke Yang Tersebar Di Kota Blitar. Masa Geram,  Karena Pemerintah Hanya Menutup Satu Rumah Karaoke Yang Terindikasi Sebagai Tempat Maksiat.

Dalam Aksi Tersebut, Massa Juga Membawa Berbagai Spanduk Dan Poster Yang Berisi Tuntutan Penutupan Seluruh Cafe Dan Juga Tempat Karaoke Di Kota Blitar.

Menurut Korlap Aksi, Akbar Mengatakan,  Pihaknya Meminta Pemerintah Segera Menutup Seluruh Rumah Karaoke Yang Ada Di Blitar. Masa Mengancam Akan Menutup Paksa Jika Pemerintaah Mengabaikan Tuntutan Mereka,,

Ratusan Masa Yang Tergabung Dalam Forum Ormas Islam Ini, Terdiri Dari Banser, Anshor, Pemuda Muhammadiyah, Fp I, Dan Sejumlah Ormas Lainya. Aksi Masa Ini Merupakan Lanjutan, Pasca Penutupan Sebuah Lokasi Rumah Karaoke, Yang Diindikasi Menjadi Tempat Maksiat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

88 + = 94