Beranda Berita Iseng Tanam Ganja Dua Pemuda Diblitar Ditangkap Polisi

Iseng Tanam Ganja Dua Pemuda Diblitar Ditangkap Polisi

143
0

Gara-gara kedapatan menanam pohon ganja dirumahnya, dua pemuda di Kota Blitar, Jawa Timur ditangkap oleh satuan reserse . Narkoba Polres Blitar Kota. Kedua pelaku mengaku, menanam pohon ganja hanya sekedar iseng. Dari tangan kedua pelaku yang salah satunya adalah mahasiswa tersebut, polisi mengamankan barang bukti berupa pohon ganja setinggi hampir satu meter.

Satreskoba Polres Blitar Kota mengamankan  dua pemuda yang kedapatan menanam pohon ganja dirumahnya. Kedua pemuda tersebut adalah Rahardian ,  warga perumahan GKR dan Akmala Ramadhan warga Jalan WR Supratman Kota Blitar. Dihadapan petugas Akmala Ramadhan mengaku, dirinya menanam ganja hanya iseng dan sekedar coba-coba saja. Dari sebanyak tiga . Biji ganja kering yang ia tanam didalam pot, yang tumbuh hanya satu biji saja.

Kapolres Blitar Kota, AKBP Adewira Negara Siregar mengatakan. Motiv kedua pelaku menanam pohon ganja hanya sekedar untuk . Coba-coba. Penangkapan keduanya berawal dari salah satu pelaku yakni rahardian yang tertangkap mengkonsumsi sabu-sabu, dari pengembangan kasus tersebut, polisi ahkirnya menemukan tersangka baru yang menanam pohon ganja.

Guna mempertanggung jawabkan atas perbuatanya, kedua pelaku akan dijerat dengan pasal 111 KUHP, tentang narkotika dengan ancaman hukuman maksimal 12 tahun penjara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

+ 69 = 75