Beranda Berita Imigrasi Probolinggo Mou Dengan Kemenkumham

Imigrasi Probolinggo Mou Dengan Kemenkumham

48
0

Imigrasi Probolinggo Mou Dengan Kemenkumham

Pemerintah Kabupaten Probolinggo Jawa Timur, melaksanakan penanda tanganan MOU dengan Kementrian Hukum Dan HAM di Jakarta kemarin. Penandatangan ini untuk memenuhi rencana pendirian unit kerja kantor.

Mou dalam bentuk perjanjian kerja sama antara pemkab probolinggo dengan direktorat jenderal imigrasi kementerian hukum dan HAM RI tentang unit kerja kantor imigrasi kelas satu tpi Malang di Kabupaten Probolinggo ini ditandatangani oleh Bupati Probolinggo Puput Tantriana Sari dan direktur Jenderal Imigrasi Ronny F Sompie, di ruang pertemuan gedung direktorat jenderal imigrasi, Kementerian Hukum Dan HAM RI, Jakarta Selatan.

langkah yang tengah diambil Pemkab Probolinggo ini adalah dalam rangka menjawab salah satu mimpi besar masyarakat kabupaten probolinggo, dimana dengan adanya unit kerja kantor imigrasi. Hal ini merupakan embrio dari kantor imigrasi Kabupaten Probolinggo kedepannya.

Sementara direktur Jenderal Imigrasi Kementerian Hukum Dan HAM RI Ronny F Sompie mengatakan, keberadaan kantor ukk imigrasi kelas i tpi Malang di Kabupaten Probolinggo ini merupakan langkah strategis dalam rangka melayani masyarakat lebih baik. Terutama pelayanan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

7 + 2 =