Beranda Berita IMIGRASI CEK DOKUMEN DAN KESEHATAN MAHASISWA ASING

IMIGRASI CEK DOKUMEN DAN KESEHATAN MAHASISWA ASING

33
0

Petugas kantor imigrasi klas ii non T-P-I Blitar, melakukan pengecekan kelengkapan dokumentasi terhadap mahasiswa asing yang berada di Tulungagung. Mereka juga menggandeng dinas kesehatan setempat, untuk memeriksa kondisi kesehatan para mahasiswa. Dalam pengecekan ini petugas menemukan seorang mahasiswi, yang baru pulang dari salah satu negara yang terkena virus corona.

 

 

Ratusan mahasiswa asing asal Thailand yang sedang menempuh pendidikan di I-A-I-N Tulungagung, diperiksa kelengkapan dokumen nya oleh petugas kantor imigrasi klas ii non T-P-I Blitar. Pemeriksaan ini merupakan tahap kedua, setelah sebelumnya mereka melakukan pengecekan para warga negara asing, yang berada di Tulungagung.

 

Dalam pemeriksaan ini, petugas juga mengajak tim medis dari dinas kesehatan setempat. Suhu tubuh mereka di cek satu persatu dengan menggunakan termometer. Hal ini dilakukan guna mencegah adanya novel corona virus, masuk ke Indonesia.

 

Dari hasil pengecekan dokumen ditemukan ada seorang mahasiswi, yang baru pulang dari Thailand. Mahasiswi tersebut masuk Indonesia pada 8 Februari lalu. Saat dilakukan pemeriksaan, suhu tubuh mahasiswi ini dinyatakan normal. Meskipun begitu tim medis masih akan melakukan pemantauan kesehatan, hingga beberapa hari mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

19 + = 26