Beranda Ragam Pendidikan Ijti korda blitar raya gelar seminar lawan berita hoax

Ijti korda blitar raya gelar seminar lawan berita hoax

163
0

Sementara usai digelar pelaksanaan muskorda , IJTI korda Blitar raya juga menggelar kegiatan seminar dengan tema Peranan Media Televisi Dalam Menangkal Berita Hoax . Selain jajaran Forpimda , kegiatan tersebut juga melibatkan para pelajar , ormas, mahasiswa dan juga sejumlah komunitas milenial yang ada di blitar .
Inilah kegiatan seminar yang bertema , peran media televisi dalam menangkal berita hoax jelang pileg dan pilpres 2019, yang digelar usai pelaksanaan muskorda IJTI korda Blitar raya, dipendopo Ronggo Hadinegoro jalan semeru kota blitar
Dalam sambutanya, Bupati Blitar H.Riyanto meminta kepada masyarakat, agar lebih teliti dalam menerima informasi yang bersumber dari media sosial . Dalam kegiatan seminar kali ini, sejumlah nara sumber juga memberikan pemaparan , tentang bahaya akibat penyebaran berita hoax , sekaligus cara menanggulanginya . Selain seminar juga digelar acara penandatanganan deklarasi anti hoax yang dilakukan oleh sejumlah tamu undangan .
Selain bersyukur atas terbentuknya IJTI korda Blitar raya , Bupati Blitar H.Riyanto juga berharab, pentingnya peran serta ijti dalam meluruskan dan menetralisir penyebaran berita bohong dimasyarakat.
sementara , kegiatan seminar kali ini diahkiri dengan pemberian cindera mata dari IJTI korda Blitar raya,/ kepada seluruh tamu undangan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

34 − 32 =