Beranda Berita IDACON Gelar Konferensi Dakwah Internasional

IDACON Gelar Konferensi Dakwah Internasional

136
0

Yogyakarta (madu.tv) РРРSebagai bentuk mengedukasi kemasyarakat luas IDACON, Internasional Dakwah Conference di UIN SUNAN KALIJAGA Yogyakarta berencana akan mengelar Konferensi Dakwah bertaraf internasional  yang rencananya digelar tanggal 23 Oktober 2019.

Mengambil ¬† tema ” The Global Challenges of Dakwah : Political Identity, Hunanity, and Inclusive Democracy, INDICON diharapkan mampu untuk mengedukasi dunia tentang wawasan dakwah yang relevan dan menyentuh semua Bidang baik Politik, Kemanusiaan, Pemerintahan dan beberapa hal lain seperti paham-paham Radikal yang harus dihindari dan dinilai menodai keberagaman hidup.

Dari kondisi itu nantinya INDICON pastinya akan banyak Ahli, Pakar, Akademisi – Akademisi, praktisi yang hadir dan memberi nilai positif perkembangan Dakwah Indonesia maupun Dunia. Dengan Gelaran ini diharapkan masyarakat luas untuk ikut bergabung dan mendukung terselenggara kegiatan yang mampu memberikan pencerahan pendidikan luas yang ada di Negara ini sehingga mampu memberikan nilai positif bagi kehidupan Berbangsa dan Bernegara baik Dalam maupun Luar Negeri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

51 − 42 =