Beranda Berita Hujan Deras Dan Angin Kencang Robohkan Satu Rumah Warga

Hujan Deras Dan Angin Kencang Robohkan Satu Rumah Warga

205
0

Digerus air hujan dan angin kencang, satu rumah warga di Nganjuk, Jawa Timur, roboh. Satu keluarga yang waktu itu sedang tidur langsung panik dan menyelamatkan diri ke luar rumah. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun akibatnya pemilik rumah mengalami kerugian jutaan rupiah.
Beginilah kondisi rumah mujiati warga desa bajulan kecamatan loceret nganjuk jawa timur pasca diterjang angin kencang dan hujan deras. Sebagian tembok rumah dan atapntya ambrol.
Kejadian bermula saat hujan deras disertai angin kencang terjadi, satu keluarga yang saat itu sedang tertidur lelap di dalam rumah tiba -tiba dikejutkan oleh suara gemuruh. Dalam hitungan detik, sebagian tembok dan atap bagian belakang rumah langsung ambrol. Beruntung pemilik rumah beserta keluarganya berhasil menyelamatkan diri lari ke luar rumah sehingga tak menimbulkan korban jiwa. Selain faktor cuaca, robohnya rumah di akibatkan tak kuatnya pondasi rumah yang digerus air hujan terus menerus. Kini warga dengan dibantu tenaga bergotong royong melakukan evakuasi reruntuhan. Dan untuk sementara korban menumpang di rumah kerabatnya sampai rumahnya bisa dibangun kembali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

+ 62 = 66