Hasil Otopsi Belum di Terima, Polisi Dalami CCTV

277

Kediri ( madu.tv )— Kematian wanita berinisial M bersimbah darah dikamar 421 Hotel Lotus Garden Jalan Jaksa Agung Suprapto Minggu (28/2/21) sore terus diselidiki Polres Kediri Kota. Identitas Wanita dengan panggilan Mira asal Bandung Jawa Barat itu kematiannya di duga kuat akibat penganiayaan berat. Karena ditemukan sejumlah luka dibeberapa bagian tubuh korban. Polisi sejauh ini belum menerima hasil Otopsi dari RS Bhayangkaran Kota Kediri dan masih mendalami CCTV dari Hotel.

“Saksi yang kita periksa enam orang. Tetapi untuk mengarah ke siapa, belum. Mereka masih terus dimintai keterangan,” kata AKBP Eko Prasetyo, Kapolres Kediri Kota, pada Senin (1/3/21).

Kapolres Kediri Kota mengaku, juga belum menerima hasil otopsi dari Rumah Sakit Bhayangkara Kota Kediri. Tetapi dari visum luar diketahui ada luka di bagian kepala korban. Sementara ditanya kondisi luka tersebut, Kapolres belum dapat membebernya.

Dari sejumlah sumber menyebutkan, sedikitnya ada tiga titik luka di tubuh korban. Pertama di leher bagian belakang, kepala bagian belakang serta dada dan punggung korban.

Untuk di bagian dada seperti luka tusuk benda tajam yang menembus hingga bagian punggungnya. Sedangkan di bagian kepala menyerupai luka akibat benturan dengan benda tumpul.

Sementara itu, dari olah TKP yang dilakukan petugas, selain dua buah koper, handuk dengan bercak darah, putung rokok serta alat kontrasepsi berupa kondom, juga ditemukan asbak dalam keadaan tak utuh. Barang tersebut ditengarai dipakai pelaku untuk memukul korban.

Jenazah Mira sendiri kini masih berada di kamar mayat RS Bhayangkara Kota Kediri. Sedangkan, para saksi tengah menjalani pemeriksaan. Diantaranya, kekasih korban atas nama Derry serta kerabat sang kekasih.

Diberitakan sebelumnya, Wanita Berinisial M dengan Panggilan Mira datang ke Kediri bersama empat orang dari Bandung, Jawa Barat, pada Minggu (28/2/21). Mereka kemudian memesan dua kamar di Hotel Lotus Garden Kota Kediri, pukul 13.00 WIB. Sedangkan korban akhirnya ditemukan tak bernyawa oleh kekasihnya, pukul 16.45 WIB usai belanja dari Supermarket.( Tim )