fbpx
Connect with us

Blitar

Hari Jadi Blitar Tetap Diperingati pada 5 Agustus Mendatang

Diterbitkan

pada

Blitar – Peringatan Hari Jadi Blitar ke – 696 tetap dilaksanakan pada 5 Agustus mendatang di Pendopo Ronggo Hadi Negoro (RHN). Tetapi pelaksanaannya dilakukan secara sederhana, terbatas dan melalui daring (Online).

Kepala Bidang Pemasaran Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Dinas Pariwisata Budaya Pemuda dan Olahraga Kabupaten Blitar, Agus M. Setiawan mengatakan agenda Hari Jadi Blitar tahun 2020 tetap diselenggarakan, namun harus mematuhi peraturan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“Berdasarkan koordinasi, HUT Blitar tetap dilaksanakan seperti tahun sebelumnya. Tapi ada catatan, seluruh panitia wajib menjalankan protap kesehatan di segala aktivitas atau saat acara berlangsung,” kata Agus.

Menurutnya, pelaksanaannya juga disederhanakan atau dikurangi agar tidak terlalu lama karena bisa mengundang perhatian massa. Sehingga acara digelar secara terbatas.

“Kami sederhanakan acara Hari Jadi nanti, agar tidak mendatangkan perhatian masyarakat. Rencananya prosesinya akan live di akun YouTube Pemda Blitar, jadi warga masyarakat tidak perlu datang ke lokasi,” imbuhnya.

Agus berharap walaupun peringatan Hari Jadi Blitar diperingati secara sederhana, tidak mengurangi rasa syukur atas keberhasilan selama ini. Semoga badai Covid-19 segera berlalu dan masyarakat tak lagi was – was. (SK)

download madu tv di playstore

Continue Reading
Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Temukan Kami di Facebook

Radio MDSFM

Madu TV Channel

Linked Media

%d blogger menyukai ini: