fbpx
Iklan
Connect with us

Blitar

Hari Anti Narkotika, BNN Ajak Warga Hidup Sehat di Era New Normal

Diterbitkan

pada

Foto: Jajaran Forkopimda Kabupaten Blitar menghadiri acara peringatan HANI 2020 di kantor BNN 

Blitar – Badan Narkotika Nasional (BNN) Blitar menggelar acara peringatan Hari Anti Narkotika Internasional atau HANI 2020 secara virtual bersama pemerintah pusat, Jumat (26/6/2020).

Peringatan ini mengusung tema Hidup 100% di Era New Normal Sadar, Sehat, Produktif dan Bahagia Tanpa Narkoba.

Kepala BNN Kabupaten Blitar, AKBP Bagus Hari Cahyono mengatakan peringatan HANI tahun ini dilaksanakan melalui daring lantaran masih terjadi pandemi corona. Namun walaupun secara online, pihaknya mengajak masyarakat tetap menjalankan hidup sehat di era new normal.

“Kami tekankan kepada masyarakat semuanya, walupun peringatan HANI secara daring tetapi harus tetap hidup sehat produktif tanpa narkoba. Karena di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat”. Tegasnya

Ia menerangkan bahwa efek Narkoba tidak baik bagi tubuh sehingga diharapkan masyarakat tidak mengkonsumsinya. Karena merusak fisik, merusak mental, merusak tatanan kehidupan, merusak tatanan negara dan merusak keamanan. Seluruh negara di dunia telah sepakat untuk perang lawan narkoba .

Selain sehat dan produktif tanpa narkoba, BNN Kabupaten Blitar juga mendorong agar masyarakat melaksanakan protokol kesehatan secara disiplin agar terhindar dari penularan corona (Covid-19). Seperti pakai masker, rajin cuci tangan dan jaga jarak.(sk)

Iklan

download madu tv di playstore

Continue Reading
Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Temukan Kami di Facebook

Radio MDSFM

Madu TV Channel

Linked Media

%d blogger menyukai ini: