Beranda Berita HARGA EMAS TURUN, PENJUALAN EMAS DI KOTA MALANG JUSTRU LESU

HARGA EMAS TURUN, PENJUALAN EMAS DI KOTA MALANG JUSTRU LESU

94
0

penjualan emas di Kota Malang tengah melangalami kelesuan. padahal harga emas dalam beberapa pekan terakhir justru mengalami penurunan. penuruanan daya beli masyrakat terhadap emas ini ditengarai karena mendekati akhir tahun.

penurunan harga emas , salah satunya terjadi di toko emas bulan purnama pasar besar Kota Malang. penurunan harga emas ini terjadi dalam dua pekan terakahir.

seperti harga emas batangan yang turun dari 700 ribu rupiah menjadi 600 ribu rupiah per gram. hal serupa juga terjadi di perhiasan emas yang turut mengalami penurunan sekitar 30 ribu rupiah per gramnya, dimana saat ini, harga perhiasan emas adalah 550 ribu rupiah dari dari sebelumnya 585 ribu rupiah per gram.

meski harga emas turun, hal ini justru tak berimbas terhadap meningkattnya daya berli masyrakat. dimana daya beli masyrakat justru rendah meski harga emas turun. di toko ini daya beli masyrakat menurun hampir 25 persen .

lesunya penjualan emas ini, ditengarai karena mendekati akhir tahun. dan juga turunnya peningkatan pasar nasional maupun internasional.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

9 + 1 =