Beranda Berita Hadiah Rp 500 Ribu Menanti Bagi Pengendara Disiplin

Hadiah Rp 500 Ribu Menanti Bagi Pengendara Disiplin

129
0

Anda warga Kota Bandung dan terbiasa disiplin dalam berkendara di jalan raya? Bersiaplah menerima hadiah 500 ribu rupiah dari Dinas Perhubungan Kota Bandung. Hadiah itu berupa kupon perawatan kendaraan, setelah anda memiliki catatan tertib lalu lintas berdasarkan pantauan kamera pengawas dishub.

Pemerintah Kota Bandung menggulirkan program baru sebagai bentuk dorongan terhadap warga agar semakin disiplin berlalu lintas.

Pemkot melalui dinas perhubungan menggulirkan program pemberian hadiah kepada para pengendara yang tertib dan disiplin dalam berlalu lintas.

Dengan program tersebut, setiap pengendara yang mematuhi aturan lalu lintas akan diberikan hadiah berupa kupon perawatan kedaraan sebesar 500 ribu rupiah.

Teknis pemberian hadiah tersebut yakni setiap pengendara akan memiliki catatan tertib lalu lintas yang terdeteksi secara otomatis dan terpantau melalui C-C-T-V di A-T-C-S Dishub Bandung.

Walikota Bandung, Oded M Danial, mengatakan bahwa dimasa pemerintahannya akan mengedepankan penghargaan sebagai bentuk apresiasi dan mengubah pola pikiran masyarakat.

Oded M Danial Walikota Bandung, “Ini bisa mampu mendorong masyarakat kota bandung yangberkendaraan bisa lebih disiplin kita tidak melihat nilainya tapi ini adalah ipaya kami kota bandung memberikan reward tidak punishmen.”

Program tersebut rencananya akan dilakukan secara masif dan dalam segala bidang yang berkaitan dengan proses mengubah perilaku masyarakat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

− 2 = 2