Beranda Berita Hadapi Perubahan Jadwal Di Pekan Ke-4, Pelatih Arema FC Optimis Anak Asuhnya...

Hadapi Perubahan Jadwal Di Pekan Ke-4, Pelatih Arema FC Optimis Anak Asuhnya Bisa Meraih Hasil Optimal

57
0

Hadapi Perubahan Jadwal Di Pekan Ke-4, Pelatih Arema FC Optimis Anak Asuhnya Bisa Meraih Hasil Optimal

Jadwal pekan ke empat liga 1 2019 antara Arema FC dan Persib Bandung yang sebelumnya terjadwal pada hari Jumat, 14 Juni 2019 harus mengalami perubahan diundur pada bulan Agustus mendatang. Karena adanya Fifa Matc Day antara Timnas Indonesia kontra Vanuatu pada Sabtu 15 Juni mendatang. Menyikapi perubahan jadwal itu, pelatih Arema FC, Milomir Seslija mengaku membuat timnya cukup kesulitas menjalani jadwal tersebut.

Pelatih Arema FC merasa kecewa dengan adanya perubahan jadwal pertandingan antara Arema FC kontra Persib Bandung yang seharusnya dilaksanakan pada pada hari Jumat, 14 Juni pekan ini. Namun mundur karena adanya jadwal Fifa Match Day antara Timnas Indonesia kontra Vanuatu pada 15 Juni. Laga pekan keempat yang harusnya dijalani tim singo edan ini, dipindahkan oleh PT LIB sesuai permintaan PSSI yang diputuiskan pada bulan Agustus mendatang. Tepatnya tanggal 27-28 Agustus.

Adanya perubahan jadwal tersebut diakui Milo menjadi berat bagi timnya. Terlebih lagi jadwal Arema sendiri pada bulan Agustus sudah sangat padat. Dalam sebulan mereka akan bermain dalam enam pertandingan. Meski mengaku berat, milo dan tim tetap berusha untuk meraih hasil yang optimal. Disisi lain, saat ini tim singo edan terus fokus mengenjot sesi latihan pasca libur Lebaran 2019.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

9 + 1 =