fbpx
Connect with us

Blitar

Gugus Tugas: 18.400 Dosis Vaksin COVID-19 Sinovac Tahap II Sudah Tiba di Kabupaten Blitar

Diterbitkan

pada

Blitar – Menjelang akhir bulan Februari 2021, sebanyak 18.400 vial vaksin COVID-19 sinovac tahap kedua sudah tiba di Gudang Farmasi Kesehatan Kabupaten Blitar. Sesuai informasi yang diterima Radio Persada FM, pendistribusian vaksin sinovac dari Pemprov Jatim dilakukan pada malam hari dengan pengamanan berlapis, (22/02/2021).

Juru Bicara Gugus Tugas Kabupaten Blitar, Krisna Yekti mengatakan, sesuai dengan rencana awal, vaksinasi gelombang kedua ini diperuntukkan bagi Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemkab Blitar, TNI, Polri dan pekerja pelayanan masyarakat.

“Berdasarkan data, memang pelaksanaan vaksinasi tahap kedua di Kabupaten Blitar diberikan kepada pelayanan publik dan masyarakat. Itu sudah kami data sebelumnya,” kata Krisna.

Menurutnya, pelaksanaan vaksinasi tahap II di Kabupaten Blitar akan dilaksanakan pada minggu ini. Sembari menunggu pendataan ulang yang dilakukan oleh tim gugus tugas. Apabila semuanya sudah selesai, maka dalam waktu dekat vaksin sinovac segera didistribusikan ke rumah sakit, puskesmas dan klinik yang melayani vaksinasi COVID-19.

“Kami berharap, kegiatan vaksinasi tahap kedua nanti dapat berjalan lancar tidak ada permasalahan sedikitpun. Sehingga nanti akan memberikan gambaran kepada masyarakat agar tidak gelisah tentang vaksinasi,” imbuhnya.

Krisna juga menghimbau masyarakat supaya berfikir yang positif terkait keberadaan vaksin sinovac lantaran dengan adanya vaksin ini bisa membentuk anti body seseorang guna mengenali virus corona jika dirinya terpapar. SK

download madu tv di playstore

Continue Reading
Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Radio MDSFM

Madu TV Channel

Linked Media

%d blogger menyukai ini: