Beranda Berita Gelar Razia Hotel ,Petugas Amankan Belasan Pasangan Mesum

Gelar Razia Hotel ,Petugas Amankan Belasan Pasangan Mesum

28
0

Blitar Madutv – Sedikitnya 15 pasangan mesum terjaring razia hotel yang digelar tim petugas gabungan ,Satpol PP ,TNI dan Polri di kota Blitar Rabu sore (05/12/12).
Sejumlah pasangan kumpul kebo tersebut ,diamankan petugas dari empat lokasi penginapan yang tersebar di kota Blitar ,diantaranya Hotel Maerokoco ,Hotel Saptra Mandala dan juga lokasi penginapan Rahayu di jalan Ir Sukarno kota Blitar .
Kabid Penegakan Perda Satpol PP kota Blitar ,Darmanik menjelaskan tujuan digelarnya razia semacam ini adalah untuk menekan tingginya angka asusila yang belakangan marak terjadi di kota Blitar ,” Razia semacam ini rutin digelar oleh Satuan Polisi Pamong Praja ,dimana tugas Satpol PP adalah menegakan Perda ,diantaranya adalah Perda nomor 1 tahun 2017 tentang penertiban Asusila ,yang melarang adanya tindak asusila di kota Blitar ,baik di gedung ,di hotel maupun di tempat-tempat hiburan ” katanya .
Selain itu kata Darmanik ,dalam razia kali ini pihaknya juga berhasil mengamankan sedikitnya 15 pasangan bukan suami istri yang berada di dalam kamar tanpa dilengkapi surat nikah ,”ada sekitar15 pasangan bukan suami istri yang kami amankan dari empat lokasi yang berbeda ,semuanya tanpa dilengkapi dengan surat Nikah ” imbuh Darmanik .
Sementara ,selain dilakukan pendataan dan pembinaan ,petugas juga menyita kartu identitas mereka .Rencananya petugas akan terus menggelar razia serupa ,hingga kota Blitar benar-benar tercipta suasana yang kondusif dan aman . (sk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here