Beranda Berita Evaluasi Pelaksanaan OPS Ketupat 2019

Evaluasi Pelaksanaan OPS Ketupat 2019

52
0

Pasca operasi ketupat tahun 2019 yang berakhir pada H+7 Lebaran, Polres Malang Kota, menggelar apel konsolidasi bersama TNI dan intansi terkait. Dalam apel tersebut, juga mengevaluasi operasi ketupat tahun 2019 di Kota Malang yang berlangsung tertib dan lancar. Apel konsolidasi pasca operasi ketuoat tahun 2019, berlangsung di halaman Polres Malang Kota, apel tersebut dipimpin oleh Komendan Kodim 0833 Kota Malang.

Apel konsolidari yang juga dihadiri oleh Walikota Malang, Ketya DPRD Kota Malang, sekaligus sebagai evaluasi, pelaksanaan operasi ketupat tahun 2019. Dimana selama operasi ketupat, keamanan di Kota Malang tetap kondusif. Wakapolres Malang Kota, Kompol Ari Trestiawan mengatakan, apel konsolidasi ini juga sebagai evaluasi pasca pelaksanaan operasi ketupat tahun 2019.

Wakapolres juga menambahkan, bahwa setelah operasi ketupat, semua elemen masih akan terus melakukan pengamanan untuk menjaga kamanan di Kota Malang tetap kondusif. Sementara, terkait dengan adanya pergerakan massa pasca di sengketa pemilu di MK, Waka Kapolres Malang Kota juga menghimbau masyarakat, untuk tidak berangkat ke Jakarta dalam mengikuti sidang di MK. Akan tetapi serahkan semua permasalah kepada perwakilan di Jakarta untuk menanganinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

− 3 = 2