fbpx
Iklan
Connect with us

Kediri

Ekonomi “Mengeliat” di Pintu Masuk Kawasan GOR Jayabaya Kota Kediri

Diterbitkan

pada

Kediri (madu.tv) —Beginilah Kondisi Jalur Pintu Masuk Kawasan GOR Jayabaya Kelurahan Banjar mlati, Kecamatan Mojoroto Kota Kediri usai adanya pelarangan sterilisasi didalam kawasan GOR Jayabaya untuk Pencegahan Penularan Covid-19. 

Terlihat sekumpulan pedagang dan pemilik arena permainan menggelar lapak tepat di dua sisi pintu masuk kawasan tersebut usai dua sisi pintu masuk kawasan tersebut diberi portal penghalang agar pedagang tidak masuk kawasan dalam lingkungan GOR Jayabaya. 

Sesuai pantauan di lokasi terlihat sejumlah pengunjung memadati kawasan itu karena juga berdekatan dengan warung kopi yang tak jauh lokasinya. Selain pengunjung ada yang tidak memakai masker namun juga tidak terlihat penerapan protokol kesehatan dilingkungan tersebut. 

Salah satu warga yang berkunjung di lokasi itu mengungkapkan, karena berpotensi kerumunan makan pengunjung maupun pedagang untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan sesuai Perwali Nomer 16 Tahun 2020.

“Ya sebaiknya Pedagang dan Pengunjung tetap mematuhi Perwali itu dengan mencuci tangan/pakai handzaniteser, Pakai Masker dan Jaga Jarak, ‘ungkap Rahmawati warga Campurejo Kecamatan Mojoroto Kota Kediri, Minggu (28/6/20)

Sementara itu Satpol PP Kota Kediri terus Gencar melakukan sosialisasi dan pembagian masker di sejumlah tempat di Kota Kediri seperti hari mulai pagi hingga sore hari Pada Minggu 28 Juni 2020 Pkl. 08.00 WIB sd 16.00 wib. Telah dilaksanakan *Giat Pam Keramaian Guna Pencegahan Penyebaran Covid-19 di Wil. Kec. Kota, Kota Kediri* dengan cara *Pembagian 1000 Masker dan Penindakan terhadap Pelanggaran Peraturan Walikota Kediri No. 16 Tahun 2020* Tentang “Pengendalian Kegiatan Hiburan dan Perdagangan Dalam Rangka Percepatan Penanganan Corona Virus Desease 2019 di Kota Kediri sekaligus menghimbau Masyarakat untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid 19 oleh Anggota Pam Keramaian Regu I Satpol PP Kota Kediri Wil. Kec. Kota mulai Pasar Tangguh Selowareh di kel Ngadirejo kec.Kota Kediri. Dengan hasil tidak ditemukan pelanggaran, kondisi pasar landai tidak terlalu banyak pembeli. Anggota juga menghimbau Kepada Masyarakat Agar Menerapkan *3 Protokol Kesehatan* Sbb :

*1.Semua pakai masker*
*2.Cuci tangan pakai sabun/HS*
*3.Physical distancing minimal 1 meter Plus, selain itu juga  Patroli Wilayah serta giat( gerakan pakai masker) di *Pasar Banjaran* jln. Ir. Sutami kel Banjaran kec Kota Kediri.Tidak ditemukan pelanggaran, nggota juga menghimbau kepada masyarakat agar menerapkan 3 protokol kesehatan

1. semua pakai masker
2.cuci tangan pakai sabun
3.physical distancing minimal 1 meter plus. Dilanjutkan Patroli wilayah serta giat ( gerakan pakai masker) serta menerapkan * 3* Protokol Kesehatan di *Hutan joyoboyo* jln A.yani kec kota dengan hasil tdak ditemukan pelanggaran dan kondisi Taman posisi masih ditutup untuk umum, kondisi aman dan kondusif. 

 Melaksanakan Patroli wilayah serta giat (gerakan pakai masker) serta anjuran menerapkan Protokol Kesehatan di. *Pasar Setono Betek * jln Patumura kec.Kota.Tidak ditemukan pelanggaran ,kondisi pasar landai tidak terlalu banyak pembeli ,Situasi aman dan kondusif. Kemudian dilanjut juga melaksanakan Patroli wilayah serta giat (gerakan pakai masker) serta menerapkan Protokol Kesehatan di. *Taman ALon – Alon kota kediri * jln.panglima Sudirman kel Kampung dalem kec. Kota. Dengan Hasil Tidak di temukan pelanggaran ,Kondisi taman masih tutup utk umum ,Situasi aman dan kondusif.(Pen) 

 

Iklan

download madu tv di playstore

Continue Reading
Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Temukan Kami di Facebook

Radio MDSFM

Madu TV Channel

Linked Media

%d blogger menyukai ini: