Connect with us

Malang

Dua Residivis Spesialis Pencurian Mobil Diringkus Polisi

Diterbitkan

pada

Dua Residivis Spesialis Pencurian Mobil Diringkus Polisi

Dua Residivis Spesialis Pencurian Mobil Diringkus Polisi

Inilah Sukadi (46)Warga Desa Jombok, Kecamatan Ngantang, Kabupaten Malang. dan Kusrianto (41) Warga Desa Jatilenger, Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar, saat setalh ditagkap anggota opsnal Satreskrim Polres Blitar Kota. Karena kedua pelaku merupakan sindikat pencurian kendaraan roda empat.

Dihadapan petugas pelaku yang sudah empat kali keluar masuk bui ini mengaku, ia mencuri mobil dengan cara merusak kelistrikanya. Namun belumm sempat terjual ia sudah di ciduk polisi.

Continue Reading
Advertisement
Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Jawa Timur

Satu Orang Tewas dalam Kecelakaan di Malang

Diterbitkan

pada

Kondisi kendaraan yang terlibat kecelakaan di Jalan Raya Sonotengah, Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Rabu (3/11/2021). ANTARA/HO-Humas Polres Malang

Malang – Satu orang dilaporkan tewas dalam kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Raya Sonotengah, Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Rabu.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Malang Ipda Andi Agung di Kabupaten Malang, mengatakan bahwa kejadian tersebut bermula pada saat kendaraan bernomor polisi L-20-SA melaju dari arah selatan menuju utara yang menabrak sebuah truk dengan nopol N-9473-EE.

“Semula Kendaraan nopol L-20-SA melaju dengan kecepatan sedang, namun saat di TKP kendaraan itu terlalu ke kanan dan dari arah berlawanan ada truk melaju. Sehingga terjadi tabrakan samping depan,” ungkap Andi.

Andi menjelaskan setelah kedua kendaraan tersebut bertabrakan, truk kemudian oleng dan menabrak sebuah mobil lain yang dikemudikan MO (20) warga Kanigoro, Kabupaten Biltar, yang pada saat itu berada di belakang kendaraan dengan nomor L-20-SA tersebut.

Menurutnya, peristiwa itu terjadi pada Rabu, kurang lebih pukul 05.15 WIB. Kendaraan bernomor polisi L-20-SA dikemudikan oleh AH (35) yang merupakan warga Probolinggo. Sementara truk dikemudikan oleh AS (37) warga Kecamatan Ngajum, Kabupaten Malang.

“Akibatnya truk oleng dan menabrak kendaraan kendaraan lain dengan nopol AG-1048-OF yang dikemudikan MO,” ujarnya.

Di kendaraan bernomor polisi L-20-SA itu, ada tiga orang penumpang, dan satu pengemudi, yakni R (24), IS (40), dan I (40), dan pengemudi AH. Keempatnya mengalami benturan di bagian kepala dan dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Saiful Anwar Malang.

Namun, salah seorang penumpang yang duduk di belakang pengemudi, yakni I dilaporkan meninggal dunia pada saat dibawa ke RSUD Saiful Anwar Malang. I mengalami luka cukup parah pada bagian kepala.

“Semua korban kami bawa ke RSUD Saiful Anwar, namun ada salah satu yang tak tertolong nyawanya karena mengalami luka akibat benturan cukup parah,” ucap dia.(antara/*)

Continue Reading

MaduTV on Facebook

 

TV DIGITAL MADU TV

Radio MDSFM

Linked Media

madu-tv-live-streaming

Trending

%d blogger menyukai ini: