Dua Pemuda di Sidoarjo Curi Motor Terekam CCTV

66

SIDOARJO – Kedamaian Desa Sadang, Kecamatan Taman, Kabupaten Sidoarjo, sempat diguncang oleh aksi nekat dua orang pemuda yang terlibat dalam aksi pencurian sepeda motor. Rekaman kamera CCTV merekam detik-detik peristiwa tersebut, di mana keduanya dengan gesit melancarkan aksinya di dalam sebuah garasi.

Dalam rekaman CCTV tersebut, tampak jelas dua pemuda tersebut masuk dengan langkah percaya diri ke dalam garasi, lalu dengan cepat mengamankan satu unit sepeda motor yang terparkir. Tak ingin aksinya diketahui oleh pemilik rumah, mereka bahkan berani mengunci pintu rumah korban dari luar menggunakan sebilah besi, membuat pemilik rumah tak bisa membuka pintu.

Martono, yang menjadi korban dari aksi keberanian gelap malam tersebut, mengungkapkan, “Saya sangat terkejut saat mengetahui bahwa sepeda motor saya raib. Baru beberapa jam setelah insiden ini, saya melihat rekaman CCTV dan terlihat dengan jelas dua pelaku yang melakukan aksinya di garasi samping rumah saya.”

Dalam menghadapi peristiwa yang mengejutkan ini, Martono tidak tinggal diam. Ia segera melaporkan kejadian ini ke Polsek Taman di bawah naungan Polresta Sidoarjo. Pihak berwenang telah menerima laporan tersebut dan saat ini sedang melakukan investigasi lebih lanjut untuk mengidentifikasi dan menangkap para pelaku.

Masyarakat Desa Sadang mengutuk keras aksi pencurian ini, sambil tetap bersatu dalam menjaga keamanan lingkungan mereka. Kepala Polsek Taman, Inspektur [Nama Kepala Polsek], mengimbau warga untuk tetap waspada dan bekerjasama dengan pihak kepolisian dalam upaya menjaga keamanan di wilayah mereka.

Kasus ini menjadi pengingat bagi kita semua tentang pentingnya kerjasama dalam menjaga keamanan lingkungan. Meskipun aksi kejahatan terjadi, kita tetap dapat menjaga semangat optimisme dalam mengatasi dan mencegah kejadian serupa di masa depan. Mari bersama-sama berupaya untuk menjaga keamanan dan kedamaian di lingkungan kita.