Beranda Berita Dua Pelaku Penadah Mobil Rental Diringkus

Dua Pelaku Penadah Mobil Rental Diringkus

258
0

Satuan Reserse Kriminal Polres Malang Kota, berhasil meringkus komplotan penadah barang curian spesialis mobil rental. Dua orang pelaku berhasil diamankan. Dari tangan pelaku, petugas berhasil mengamankan satu unit mobil rental. Satu tersangka yang menjadi pelaku penggelapan masih diburu petugas, ,

Inilah dua orang pelaku bernama edi dan agus, penadah spesialis barang curian berupa mobil rental yang selama ini meresahkan pemilik rental mobil, di wilayah malang yang berhasil dibekuk polisi.

Menurut keterangan petugas, mobil yang disita kali ini merupakan hasil kejahatan penggelapan, yang dilakukan oleh tersangka lain bernama Harianto, yang kini masih dalam kejaran petugas.

Modus yang dilakukan tersangka Harianto, yakni berpura pura menyewa mobil dengan mengatasnamakan sebuah perusahaan, kemudian setelah mendapatkan mobil, harianto menjualnya kepada tersangka, Edi dan Agus dengan harga 30 juta.

Harianto sendiri diketahui selama ini merupakan, sindikat pelaku penggelapan ratusan mobil rental.

Untuk mempertanggungjawabkan kedua tersangka, kini harus mendekam di balik jeruji, dan kepada mereka dijerat dengan Pasal 378, Juncto 480 dengan ancaman hukuman 4 tahun penjara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

19 + = 24