Connect with us
berkat ramadhan luv

Berita

Kediri – Puluhan Siswa MI Gelar Sholat Ghaib dan Doa Korban Kapal Nanggala 402

Diterbitkan

pada

Kediri – Puluhan siswa di Kabupaten Kediri, Jawa Timur menggelar salat ghaib dan doa bersama, untuk korban Kapal Selam KRI Nanggala 402. Para siswa juga menggambar Kapal Nanggala sebagai bentuk Doa, agar bangkai kapal dan Jenazah para pejuang yang gugur segera dapat tertemukan.

Ratusan Siswa Madrasah Ibtidaiyah Baitul Hikmah Desa Margourip , Kecamatan Ngancar Kabupaten Kediri. Menggelar sholat ghoib untuk korban Kapal Nanggala 402, yang tenggelam di perairan Selat Bali. Usai sholat ghoib, para santri juga berdoa untuk mendoakan para Kru Kapal Nanggala 402 yang gugur, agar pengabdian mereka menjadi amal yang Tuhan terima. Selanjutnya para santri juga menggambar Kapal Nanggala 402, agar bangkai kapal segera tertemukan. Para santri juga berharap para jenazah prajurit yang gugur dalam bertugas segera tertemukan.

Salahsatu siswi, Dewi Anggrek, mengaku bahwa ia dan teman-temannya mengadakan sholat ghoib dan doa bersama. Mereka mendoakan kebaikan seluruh pihak yang berkaitan, termasuk keluarga yang ditinggalkan selalu sabar dan tabah atas musibah yang terjadi. Telah jelas, hingga kini, Kapal Selam KRI Nanggala sejak tanggal 21 April hilang kontak. Pada tanggal 24 kemarin Kapal Nanggala 402 resmi terdeteksi tenggelam (Subsunk).

Continue Reading
Advertisement
Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

space-iklan-300x250

TV DIGITAL MADU TV

space-iklan-300x400

Radio MDSFM

Linked Media

madu-tv-live-streaming

%d blogger menyukai ini: