Beranda Regional Diskon Besar Bagi Pelaku Umkm Di Harbolnas 12.12

Diskon Besar Bagi Pelaku Umkm Di Harbolnas 12.12

103
0

Hari Belanja Online Nasional, Harbolnas, yang akan berlangsung pada 12 Desember mendatang, juga akan dimeriahkan dengan diskon besar untuk para pelaku bisnis, seperti UMKM. Salah satu platform belanja grosir terbesar di Indonesia, Ralali Dot Com, akan memberikan diskon besar-besaran bagi para pelaku usaha, yang ingin berbelanja dalam jumlah besar dengan tujuan untuk dijual kembali.

Menyambut hari belanja online nasional, harbolnas yang akan berlangsung pada 12 desember, salah satu platform E-Commerce dalam negeri, Ralali dot com, turut menyemarakkan ajang berbelanja melalui daring. Bahkan, platform belanja online ini mengandalkan diskon besar-besaran, yang khususnya menyasar para pelaku bisnis kecil, atau U-M-K-M, melalui fitur mereka,yaitu hari belanja item grosir nasional, harbignas.

Harbignas sendiri telah berlangsung sejak 11 November, untuk keperluan para pelaku usaha. Baik yang sudah berjalan maupun yang baru merintis.

JOSEPH ADITYA, Founder & CEO Ralali.com mengatakan, “Tidak banyak market place, ecommerce yg masuk di bidang B2B, kebanyakan masi B2C, C2C. Kami dari awal memang fokus ke grassroot, fokusnya ke ukm, kecil-kecil. Jadi kalao tempat lain tempau org belanja barangm kami tempatnya untuk bisnis kulakan barang. Biasanya ukm jualan via platform-platform lain buat jualan, kami buat kulakan”

Joseph berharap, melalui harbignas dan Fitur Business Innovation Group (big) dapat meningkatkan transaksi bisnis kalangan U-M-K-M dan efisiensi berbelanja. Tak hanya itu, platform belanja online kulakan ini diharapkan dapat menjembatani masyarakat yang ingin memulai bisnis, dan memudahkan pelaku usaha dalam negeri dan global saling terhubung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

− 2 = 3