Beranda Berita Dishub Kota Malang Lakukan Rekayasa Jalan Jakarta Menkadi Satu Arah

Dishub Kota Malang Lakukan Rekayasa Jalan Jakarta Menkadi Satu Arah

86
0

Mulai kamis 10 Januari ini, Dinas Perhubungan Kota Malang mulai memberlakukan rekayasa lalu lintas satu arah di Jalan Jakarta Kota Malang dan memfungsikan Jalan Simpang Ijen. Rekayasa ini dilakukan guna mengurai kemacetan disekitas kawasan tersebut.

Dinas Perhubungan Kota Malang, mulai membelakukan jalur satu arah, di Jalan Jakarta dan memfungsikan Jalan Simpang Ijen sejak kamis pagi.

Rekayasa lalu lintas dikawasan ini dilakukan guna mengurai kemacetan, di beberapa titik khusunya di Jalan Bandung dan Jalan Jakarta.

Kepala Dinas Perhubungan Kota Malang, mengatakan bahwa dalam proses rekayasa lalu lintas ini melibatkan unsur TNI dan Polri dan Forum Transportas.

Uji coba rekayas lalulintas dijalan Jakarta ini bakal diberlakukan hingga 10 Februari mendatang. Jika berdasarkan hasil evaluasi memenuhi, makan rekayasa ini akan dipatenkan.

Kusnadi menambahkan bahwa selama proses rekayasa ini, masyarakat diharap mengindahkan rambu-rambu lalu lintas yang ada. Sementara perihal parkir dan PKL liar yang biasa terjadi dikawasan ini, kusnadi mengaju telah berkoordinasi dengan beberapa pihak terkait untuk sterilisasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here