Beranda Berita Diduga Selingkuh Oknum Sekretaris Desa Digrebek Warganya Sendiri

Diduga Selingkuh Oknum Sekretaris Desa Digrebek Warganya Sendiri

942
0

Sebagai abdi negara, seorang sekertaris desa seharusnya menjadi panutan oleh warganya. Namun, di Nganjuk, Jawa Timur, seorang oknum sekertaris desa malah di grebek warganya lantaran kepergok diduga selingkuh dengan seorang janda. Ironisnya, aksi penggrebekan tersebut atas permintaan langsung dari sang istri sah .

Puluhan warga berkumpul di balai Desa Bulu Kecamatan Berbek Kabupaten Nganjuk Jawatimur, guna menyaksikan sidang atas dugaan perselingkuhan mali, oknum sekertaris desa dengan arni seorang janda yang merupakan warganya sendiri. Ironisnya,aksi penggrebekan tersebut atas permintaan langsung dari anik istri sah mali.

Warga meminta agar mali mundur dari jabatanya serta didenda sesuai peraturan desa, pasalnya sebelum kejadian ini, mali juga pernah dilaporkan warga ke pemerintah desa dengan kasus yang sama.

Kronologi kejadian bermula saat anik sang istri untuk mengajak sholat bersama, namun ajakannya itu tidak kesampaian karena tak menemukan sang suami di dalam rumah, anik pun curiga mali pergi kerumah arni. Karena rasa curiga tersebut, anik meminta bantuan warga untuk mencari keberadaan mali di rumah arni yang tak jauh dari rumahnya.

Setelah menunggu hingga dini hari,warga memergoki mali keluar dari rumah arni. Melihat ulah nekad sang sekdes yang seharusnya jadi panutan, membuat warga terpaksa membawa pasangan gelap tersebut untuk disidang.

Kepala Desa Bulu, Hadi Prayitno membenarkan jika warganya telah melakukan pengrebekan kepada sumali oknum sekertaris desa yang diduga selingkuh. Ia menegaskan pihaknya akan meminta keterangan dari sumali serta mengundang keluarga dari kedua belah pihak guna mendapatkan kesepakan bersama.

Dari hasil mediasi, sumali diminta membuat surat pernyataan yang isinya tidak akan mengulangi perbuatannya. Tak hanya itu, warga menta yang bersangkutan juga mundur dari jabatanya serta membayar denda berupa tanah uruk sebanyak 2 dumptruk sesuai dengan peraturan desa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

+ 88 = 89