Beranda Berita Diduga Palsukan Dokumen Oknum Kades Sekaran Dilaporkan Ke Polres Nganjuk

Diduga Palsukan Dokumen Oknum Kades Sekaran Dilaporkan Ke Polres Nganjuk

234
0

Seorang oknum kepala desa di wilayah Kecamatan Loceret Kabupaten Nganjuk Jawatimur, dilaporkan ke Polres Nganjuk oleh salah satu pengacara. Dugaan pemalsuan dokumen itu berkait persyaratan penerbitan sertifikat tanah warganya dan kini kasusnya masih dalam penanganan Satreskrim Polres Nganjuk.

SJ seorang oknum kepala Desa Sekaran Kecamatan Loceret Kabupaten Nganjuk Jawatimur, dilaporkan oleh Firman Hadi seorang pengacara ke Mapolres Nganjuk Jawatimur.

Pelaporan tersebut terkait dugaan pemalsuan dokumen persyaratan untuk penerbitan sertifikat tanah warganya, dengan membawa bukti bukti dokumen, Firman membeberkan adanya dugaan pemalsuan dokumen yang di palsukan oleh SJ oknum Kades Sekaran.

Seperti yang di beberkan Firman modus pemalsuan dokumen pada saat di Mapolres Nganjuk, yang seharusnya jual beli tersebut lewat PPAT, namun oleh oknum SJ di potong kompas dengan membuatkan dokumen baru, yang seoalah olah asli, dengan cara jual beli tersebut ditarik mundur, dengan cara memalsukan KTP ( M ) warganya yang umurnya dituakan, akibatnya terbitlah 2 sertifikat.

Adanya dugaan perbuatan yang di lakukan oleh SJ oknum kades sekaran tersebut , menurut Firman sangat meresahkan dan merugikan masyarakat, selanjutnya kasus tersebut di tangani oleh Polres Nganjuk.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

66 − 60 =