Diduga Korban Pembunuhan, Perempuan Muda Tewas Bersimbah Darah

Diduga Korban Pembunuhan, Perempuan Muda Tewas Bersimbah Darah

KEDIRI – Sebuah tragedi mengguncang warga Desa Keling, Kecamatan Kepung, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, setelah ditemukannya mayat seorang perempuan muda dalam kondisi bersimbah darah di areal persawahan sekitar Goa Jegles. Kejadian ini diduga merupakan kasus pembunuhan yang mengejutkan.

Jenazah yang ditemukan tergeletak tak bernyawa telah mengejutkan warga Dusun Jegles, Desa Keling, Kecamatan Kepung, Kabupaten Kediri, Jawa Timur. Korban diketahui bernama Indriana Yuni Lestari, berusia 15 tahun, dan merupakan warga Sumberpancur, Desa Kecamatan Kepung.

Saat ditemukan, tubuh korban dilaporkan bersimbah darah, dengan tiga luka tusuk pada bagian perut dan satu luka pada bagian kepala. Temuan mengerikan ini membuat warga setempat terkejut dan merasa gelisah atas kejadian yang tragis ini.

Iptu Sarwo Edy, Kepala Kepolisian Sektor Kepung, menjelaskan bahwa mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang warga setempat beserta anaknya yang hendak mengunjungi Goa Jegles. Kedua saksi ini melaporkan temuan tersebut kepada perangkat desa, dan selanjutnya dilaporkan ke Polsek Kepung.

Untuk mengungkap penyebab pasti kematian korban, jasad Indriana Yuni Lestari akan menjalani otopsi oleh tim forensik Rumah Sakit Bhayangkara Kediri. Iptu Sarwo Edy menegaskan bahwa pihak kepolisian akan melakukan penyelidikan lebih lanjut guna mengungkap motif dan pelaku di balik peristiwa mengerikan ini.

Kejadian ini telah menciptakan atmosfer ketegangan di masyarakat setempat, dengan harapan agar pihak kepolisian segera mengungkap kebenaran dan menindaklanjuti kasus ini dengan tegas sesuai hukum yang berlaku.