Beranda Berita Diduga Konsleting Mesin Mobil Salah Satu Suporter Bola Terbakar

Diduga Konsleting Mesin Mobil Salah Satu Suporter Bola Terbakar

97
0

Diduga Konsleting Mesin Mobil Salah Satu Suporter Bola Terbakar

Diduga mengalami konsleting di bagian mesin, satu unit mobil yang dikemudikan salah satu suporter bola terbakar disekitar masjid di Kediri Jawa Timur. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun kerugian yang dialami korban mencapai ratusan juta rupiah usai mobilnya ludesa dilalap sijago merah hingga tinggal rangka.

Kebakaran hebat satu unit mobil grand livina warna hitam nopol AG 518 GV yang dikemudikan Arda warga Desa Turus, Kecamatan Gampengrejo, Kabupaten Kediri, sabtu malam sempat membuat panik pengguna jalan diseputaran masjid baiturahman jalan penanggungan Kota Kediri. Api muncul diketahui usai mobil yang sebelumnya dirasakan mulai tersedat jalan selanjutnya pintu dibuka pengemudi api diketahui udah membesar. Tidak ada korban jiwa pada musibah kebakaran ini hanya kerugian material.

Api yang berkobar berhasil dipadamkan setelah disemprot air dari mobil PMK Kota Kediri. Musibah kebakaran berdasarkan keterangam pemilik kendaraan berawal dari munculnya asap dari bawah penutup mesin sebelah kanan.

Usai dilakukan pemadaman oleh PMK Kota Kediri, pihak kepolisian langsung mendekati mobil guna melakukan identifikasi untuk mengetahui pasti penyebab kebakaran mobil yang tinggal rangkanya tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

8 + 2 =