Beranda Berita DIDUGA DEPRESI SEORANG WARGA DITEMUKAN TEWAS USAI TENGGELAM DALAM SUMUR

DIDUGA DEPRESI SEORANG WARGA DITEMUKAN TEWAS USAI TENGGELAM DALAM SUMUR

43
0

Seorang pria paruh baya di singosari kabupaten malang rabu malam ditemukan tewas dalam sumur . Pria tersebut diduga sengaja menceburkan diri lantaran depresi.

Warga desa banjararum, kecamatan singosari, kabupaten malang rabu malam dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat di dalam sumur sedalam 15 meter. Pria paruh baya bernama darmaji, 45 tahun tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang warga pada rabu petang.

Tim gabungan dari BPBD, BASARNAS,PMI, Kepolisian, dan TNI sempat kesulitan melakukan evakuasi hingga menggunakan oksigen lantaran diduga sumur tersebut mengandung gas beracun. Setelah berlangsung selama 3 jam lebih, akhirnya korban berhasil di evakuasi.

Menurut keterangan warga, korban atas nama darmaji ini sebelumnya hilang sejak minggu malam lalu. Namun tak disangka, setelah 4 hari keluarga bersama warga melakukan pencarian, korban justru ditemukan berada di dalam sumur ditengah perkebunan. Korban ditemukan, lantaran pada rabu petang tercium bau menyengat di sekitar sumur tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

− 3 = 2