Connect with us
header

Blitar

DIDUGA DEPRESI SEORANG NENEK DI KABUPATEN BLITAR NEKAT MENCEBURKA

Diterbitkan

pada

DIDUGA DEPRESI SEORANG NENEK DI KABUPATEN BLITAR NEKAT MENCEBURKAN DIRI KE DALAM SUMUR

Diduga depresi, seorang nenek di Kabupaten Blitar nekat menceburkan diri ke dalam sumur Proses evakuasi korban juga berjalan dramatis. Petugas gabungan ,dibantu warga bersama-sama menarik jasad korban . Isak-tangis keluarga langsung pecah, saat jasad korban berhasil dievakuasi dari dalam sumur.

Inilah proses evakuasi yang dilakukan oleh petugas gabungan Basarnas, Polisi, TNI dan BPBD Kabupaten Blitar terhadap jasad Suminten warga Desa Rejoso Kecamatan Binangun Kabupaten Blitar , yang terjebur kedalam sumur.

Petugas Basarnas harus menggunakan masker dan tabung oksigen, karena dalamnya sumur sehingga udara minim. Jalannya evakuasi juga berjalan dramatis. Semua petugas gabungan yang dibantu oleh warga, menarik tali untuk evakuasi jasad korban. Sementara warga yang lain melantunkan doa untuk kelancaran proses evakuasi.

Begitu jasad korban berhasil dievakuasi, tangis warga langsung pecah. Mereka tidak menyangka korban tewas dengan cara yang mengenaskan. Selanjutnya korban dibawa ke rumah duka untuk dilakukan visum petugas

Continue Reading
Advertisement
Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

TV DIGITAL MADU TV

space-iklan-300x400

Radio MDSFM

Linked Media

madu-tv-live-streaming

%d blogger menyukai ini: