fbpx
Connect with us

BANGKALAN

Bangkalan – Kodim 0829 Kangkalan Sosialisasi Vaksin Covid-19

Diterbitkan

pada

Bangkalan – Kodim 0829 Kangkalan Sosialisasi Vaksin Covid-19

Di Sejumlah Tempat Keramaian Banyaknya isu hoak tentang vaksin covid naitin di kalangan masyarakat berbahaya bagi kesehatan. Kodim 0829 kabupaten Bangkalan Madura Jawa Timur mensosialisasikan penggunaan vaksin covid-19 di pusat keramaian.

Kegiatan itu, dilakukan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat soal vaksin dengan menggunakan pengeras suara. Untuk menepis isu hoak di media sosial terkait kegunaan vaksin covid naitin yang di nilai berbahaya bagi kesehatan warga.

Anggota koramel kodim 0829 Kabupaten Bangkalan ini, melakuakan sosialisasi terhadap warga, dengan cara berjalan kaki sambil membawa pengeras suara mendatangi  tempat – tempat keramayan seperti pasar tempat wisata dan tempat relegi serta warung kopi yang ada di Kabupaten Bangkalan.

Petugas mengimbau masyarakat untuk tidak khawatir dan takut jika nanti mendapat giliran vaksinasi covid naitin, karena vaksin tersebut aman bagi warga dan halal, tidak seperti di pemberitaan di media sosial yang tidak jelas sumbernya.

Komandan kodim 0829 bangkalan letkol kav Ari Setyawan Wibowo mengatakan, sosialisasi vaksin covid naitin ini, akan terus dilakukan oleh seluruh bintara di seluruh koramil di Bangkalan dengan sosialisasi ini diharapkan seluruh lapisan masyarakat berani dan mau divaksin serta tidak percaya perberitaan yang tidak jelas sumbernya.

Sosialisasi tersebut mendapat sambutan positif dari warga Bangkalan dan mereka mengaku siap di vaksin. Sementra itu, sulihan salah satu warga masyarakat berharap dengan adanya sosialisasi vaksin ini, masyarakat bisa mengerti dan faham kegunaan vaksin. Dengan adanya vaksin kekebalan masyarakat semakin terbentuk untuk melawan virus covid naitin.

Dalam sosialisasi tersebut petugas tni juga henti hentinya mengimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan tetap di jaga jarak dan menggunakan masker. Karena protokol kesehatan itu, juga bisa memutus mata rantai penyebaran virus.

download madu tv di playstore

Continue Reading
Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Radio MDSFM

Madu TV Channel

URL yang sah tidak diberikan.

Linked Media

%d blogger menyukai ini: