Beranda Berita Debt Collector Di Probolinggo Diamuk Massa

Debt Collector Di Probolinggo Diamuk Massa

118
0

Karena merampas motor nasabah sembarangan di jalan, seorang dept colektor di Probolinggo Jawa Timur babak belur di hakimi massa. Beruntung nyawanya dapat di selamatkan setelah ada pertolongan warga.

Inilah insiden pemukulan seorang dept colektor oleh massa di kelurahan patokan Kecamatan Kraksaan Kabupaten Probolinggo Jawa Timur, Jumat siang kemarin. Korban bernama Mohammad Najib warga Alassumur Kecamatan Kraksaan ini menjadi bulan bulanan warga setelah merampas kendaraan bermotor milik warga sekitar.

Peristiwa pengeroyokan ini terjadi ketika seorang nasabah berinisial L mengendarai motor kreditannya di jalan raya. Tiba tiba di tempat kejadian perkara, kendaraanya di berhentikan oleh najib yang bertugas menjadi dept colektor di salah satu lesing.

Tanpa ragu, dept colektor ini langsung merampas motor l dengan alasan ada penunggakan pembayaran cicilan. Namun naas, perampasan tersebut di lihat warga sekitar hingga terjadi pengeroyokan. Beruntung peristiwa pengeroyokan ini berhenti setelah salah seorang warga melerai.

Akibat pengeroyokan ini, Najib mengalami luka lebam dan di larikan ke Rumah Sakit Waluyo Jati kraksaan untuk mendapatkan perawatan medis.

Warga mengaku kesal pada pelaku perampasan karena tidak melalui prosedur resmi. Bahkan menurut warga hasil rampasan tersebut sering di gelapkan sendiri oleh para dept colektor tersebut.

Saat ini polisi masih menyelidiki peristiwa pengeroyokan terhadap dept colektor tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

− 1 = 1