Beranda Berita Danpuspomal Minta Prajurit Agar Meneladani Perjuangan Bungkarno

Danpuspomal Minta Prajurit Agar Meneladani Perjuangan Bungkarno

92
0

Komandan pusat polisi militer angkatan laut (danpuspomal) laksamana pertama, nazali lempo, senin siang melakukan ziarah ke makam bungkarno, kota blitar, jawa timur. Jenderal bintang satu tersebut meminta kepada prajurit untuk meneladani perjuangan sosok bungkarno.

Komandan pusat polisi militer angkatan laut (danpuspomal) laksamana pertama, nazali lempo beserta rombongan berziarah di makam bung karno, yang berada di kelurahan bendogerit kecamatan sananwetan kota blitar.

Selain danpuspomal, tampak danpusdik pomal, kolonel laut (pm) choirul fuad dan dankodikdukum kodikatal kolonel laut (t) saban nur subkhan juga ikut menemani jenderal bintang satu tersebut. Ziarah di makam bung karno yang merupakan mantan presiden republik indonesia pertama ini, diawali penghormatan kepada bung karno, rombongan polisi militer tersebut lalu menggelar doa bersama dan dilanjutkan tabur bunga.

Komandan pusat polisi militer angkatan laut (danpuspomal) laksamana pertama, nazali lempo, mengatakan bahwa, meminta kepada para prajurit agar selalu meneladani perjuangan dan dedikasi yang dilakukan oleh bungkarno.

Agenda puspomal ke mbk merupakan salah satu dari kegiatan sebelumnya yakni pembaretan prajurit polisi militer. Usai dari makam bungkarno, rombongan melanjutkan perjalanan terbang ke jakarta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

79 + = 87