Connect with us

Keagamaan

CV. Adhi Djojo, Kembali Bagikan CSR Sembako Ratusan Paket dan Santuni Anak Yatim

Diterbitkan

pada

Kediri (madu.tv)—Meski dalam kondisi masa Pandemi covid-19 ini CV. Adhi Djojo tetap memberikan manfaat bagi warga sekitar usaha galiannya. Dan kali ini  kembali membagikan CSR dilingkungan kerja sekitar perusahaan tambang, yang berada di Kecamatan Kunjang Kabupaten Kediri, Jumat (25/12/2020).

Kegiatan bakti sosial ini, merupakan murni kebijakan dari perusahaan CV Adhi Djojo sebagai bentuk perhatian, dengan terus memberikan sesuatu yang bermanfaat bagi masyarakat sekitar.

“Kami menyiapkan sebanyak 310 paket beras @ 5 kilogram yang kami distribusikan langsung kepada warga desa yang mendapatkan perhatian dari perusahaan.

“Paket sembako tersebut terdiri dari Beras @ 5kg, Indomie 5 bungkus, gula 1kg, minyak 1liter, dan teh 1 kotak jadi ada 5 item, “jelas Bagus Setya Nugroho.

Selian itu, juga pemberian santunan kepada 32 anak yatim yang diharapkan nantinya dengan pemberian paket sembako dan juga santunan anak yatim, masyarakat sekitar wilayah kerja CV Adhi Djojo bisa terbantu dan sedikit meringankan beban di kondisi pandemi Covid- 19.

Salah satu warga Agus yang menerima bantuan mengatakan, dengan kegiatan ini, saat membantu warga yang menerima sembako dari CV Adhi Djojo dan mengucapkan terima kasih kepada CV Adhi Djojo yang telah peduli dengan masyarakat sekitarnya.

Agus berharap, bantuan ini bisa berjalan terus, karena sangat membantu meringankan beban ekonomi warga sekitar.(Tim)

Continue Reading
Advertisement
Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Keagamaan

Keputusan Rais Aam PBNU Majukan Jadwal Muktamar Digugat di Pengadilan

Diterbitkan

pada

Logo Nahdlatul Ulama (NU). ANTARA/HO

Jakarta – Keputusan Rais Aam PBNU Kiai Haji Miftachul Ahyar memajukan jadwal pelaksanaan Muktamar Ke-34 NU dari tanggal 23—25 Desember menjadi 17 Desember digugat ke pengadilan oleh dua kader NU Provinsi Lampung.

Gugatan diajukan Rais Syuriyah PWNU Lampung K.H. Muhsin Abdullah dan Katib Syuriah PWNU Lampung Basyarudin Maisir melalui LBH NU Provinsi Lampung ke Pengadilan Negeri Tanjungkarang, Senin (6/12).

Gugatan tersebut telah terdaftar dengan nomor perkara 211/Pdt.G/2021/PN Tjk.

Selain memohon pengadilan membatalkan keputusan pimpinan tertinggi di NU tersebut, dua penggugat juga ingin Rais Aam dihukum dengan cara meminta maaf melalui media cetak dan elektronik nasional serta lokal selama 7 hari berturut-turut.

Menanggapi gugatan itu, Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Gerakan Pemuda Ansor siap memberikan bantuan hukum kepada Rais Aam PBNU K.H. Miftachul Akhyar.

“Sudah menjadi tugas Ansor dan LBH Ansor untuk menjaga muruah para kiai, terlebih muruah Rais Aam yang merupakan pimpinan tertinggi di Nahdlatul Ulama,” kata Koordinator Litigasi LBH Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Ansor Dendy Z. Finsa di Jakarta, Selasa.

LBH Ansor meyakini gugatan itu akan mudah dimentahkah oleh pengadilan karena langkah K.H. Miftachul Ahyar mengubah jadwal pelaksanaan muktamar sama sekali tidak bertentangan dengan peraturan yang ada.

“Selain sudah berpijak pada Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) NU, keputusan Rais Aam juga berdasar hasil musyawarah di PBNU,” ujarnya.

Selain itu, lanjut Dendy, dorongan agar ada perubahan waktu muktamar ini juga disampaikan langsung oleh sedikitnya 27 PWNU kepada Rais Aam di Jakarta, Senin (29/12).

Penentuan waktu muktamar secara resmi juga akan ditetapkan melalui Konferensi Besar (Konbes) NU yang terseleggara di Jakarta, Selasa (7/12). Dalam hal itu juga mengundang Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU), mutasyar, a’wan, syuriah, tanfiziah, badan, dan lembaga otonom di PBNU.

“Sehingga tidak ada sedikit pun ruang kesalahan dari keputusan Rais Aam ini. Meskipun K.H. Misftachul Akhyar merupakan pimpinan tertinggi di NU, beliau jelas sangat hati-hati dan bergerak berdasar regulasi atau AD/ART. Sekali lagi, kami siap melawan gugatan ini karena sangat lemah bukti-buktinya,” ujar Dendy. (antara/sp)

Continue Reading

MaduTV on Facebook

 

TV DIGITAL MADU TV

Radio MDSFM

Linked Media

madu-tv-live-streaming

Trending

%d blogger menyukai ini: