fbpx
Iklan
Connect with us

Berita

Cegah Gejolak Warga potong Bantuan BST Dan Diberikan Kepada Warga Lain

Diterbitkan

pada

Cegah Gejolak Warga potong Bantuan Bst Dan Diberikan Kepada Warga Lain

Mendapati adanya laporan masyarakat terkait potongan bantuan sosial tunai (bst) dari kementrian sosial, di Desa Kedungrejo Tanjunganom Nganjuk, yang di peruntukan untuk warga terdampak Covid 19 ,komisi d dprd kabupaten nganjuk serta wakil ketua dprd Nganjuk, tinjau turun langsung ke masyarakat guna memastikan dan bertanya kepada masyarakat penerima bantuan. Komisi d dprd Nganjuk  berharap tidak ada perangkat Desa yang tersandung masalah hukum karena kebijakan yang diambil sifatnya kearifan lokal,  meski demikian dprd Nganjuk tetap meminta masyarakat mengawasi bantuan agar tidak terjadi penyelewengan.

Mendapati adanya laporan masyarakat terkait potongan bantuan sosial tunai (bst) dari kementrian sosial, di desa kedungrejo tanjunganom nganjuk, bantuan bst yang diterima sebesar rp600 ribu yang berlangsung selama tiga bulan, di peruntukan untuk warga terdampak Covid 19.

Menyikapi informasi pemotongan bantuan, tersebut komisi d dprd Kabupaten Nganjuk yang di hadiri Edy selaku ketua komisi, serta Raditya Haria yuangga selaku koordinator komisi D dan wakil ketua dprd Nganjuk, tinjau turun langsung ke masyarakat guna memastikan dan bertanya kepada masyarakat penerima bantuan.

 

Iklan

download madu tv di playstore

Temukan Kami di Facebook

Radio MDSFM

Madu TV Channel

Linked Media

%d blogger menyukai ini: