Beranda Berita Calon Jamaah Haji Kota Malang Diberangkatkan

Calon Jamaah Haji Kota Malang Diberangkatkan

83
0

Calon Jamaah Haji Kota Malang Diberangkatkan

Tiga kloter calon jamaah haji asal kota Malang, Kamis 11 Juli 2019 di berangkatkan dengan dua kali jadwal keberangkatan yang dilakukan di lapangan rampal Kota Malang. Berdasarkan data di kementerian agama kota malang, untuk pemberangkatan calon jemaah haji tahun ini, terdapat 11 calon jamaah haji yang belum memiliki visa dan masih dalam proses.

Suasana haru mewarnai pemberangkatan jamaah haji Kota Malang, kloter 15 dan 16 yang diberangkatkan lebih dulu, dari lapangan rampal Kota Malang. Untuk tahun 2019, total calon jamaah haji Kota Malang berjumlah 1258 orang.

Dari data, kementerian agama kota malang, untuk tahun 2019, calon jamaah haji yang tertua lali-laki berumur 92 tahun atas nama haki dan untuk perempuan atas nama muniah umur 91 tahun. Sedangkan untuk jamaah haji termuda laki-laki berumur 19 tahun atas nama Miftahul serta perempuan atas nama khoirunnisah berumur 20 tahun.

Sementara itu, untuk 11 calon jamaah haji yang belum memiliki visa, pihak kementerian agama terus melakukan koordinasi dengan kemenag pusat dan diharapkan hari ini bisa keluar, sehingga mereka bisa berangkat diikutkan kloter selanjutnya.

Pemberangkatan calon jemaah haji Kota Malang dilakukan dua sesi, yakni kloter 14-15 pada pagi hari dan siangnya kloter 16. Sesuai jadwal, jamaah haji kota malang akan kembali ke tanah air pada tanggal 22 Agustus mendatang.

Wali Kota Malang, yang melepas ribuan calon jemaah haji Kota Malang, mengucapkan selamat menunaikan ibadah haji dan kembali pulang menjadi haji yang mabrur.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

24 + = 26