Beranda Berita Cabor Tinju Sabet Tiga Medali Emas Untuk Kota Malang

Cabor Tinju Sabet Tiga Medali Emas Untuk Kota Malang

100
0

Cabor Tinju Sabet Tiga Medali Emas Untuk Kota Malang

Tim tinju Kota Malang sukses menyumbangkan tiga medali emas di ajang Porprov Jatim VI 2019. Tambahan medali tersebut membuka peluang Kota Malang untuk menduduki peringkat ke tiga porprov kali ini.

Bertanding di Venue Alun-Alun Tuban, tiga atlet Kota Malang yang masuk final seluruhnya sukses merengkuh tiga medali emas dari berbagai kelas yang berbeda.

Medali emas pertama dari kontingen tinju Kota Malang di torehkan oleh Syaiful Umam, usai mengalahkan Candro Alvaro dari Kota Blitar di kelas 46 kilogram. Emas kedua di torehkan oleh Yufran Banamtuan, yang sukses menumbangkan Ferdi Agus dari Probolinggo di kelas 56 kilo gram. Serta emas ketiga direngkuh Abdul Rauf, usai menumbangkan M Faishol dari Probolinggo di kelas 60 kilo gram.

Pelatih tinju Kota Malang, Sutikno, mengaku sangat bersyukun anak asuhnya bisa tampil all out di babak final hingga sukses menorehkan tiga medali emas sekaligus.

Salah satu atlet tinju Kota Malang, yang sukses merengkuh medali emas, Yufran Banamtuan juga mengaku senang dan bangga bisa menyumbangkan medali emas bagi Kota Malang. Ia pun membawa motivasi ingin menjadi TNI dengan prestasi sehingga ia mengeluarkan seluruh kemampuannya di babak final.

Dengan torehan tiga medali emas di cabang olahraga tinju, Kota Malang masih membuka peluang untuk finis di klasemen tiga besar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

52 − = 50